April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Duh, Eden Hazard kembali cedera setelah pulang

Madrid

Bahaya bagi Eden Cedera lagi setelah ada peluang Kembali Dalam pertandingan tersebut Real Madrid Minggu lalu. Bintang Belgia itu harus absen saat itu Putih Memenuhi Atlanta.

Gol 2-1 Madrid terasa menyakitkan Elch Di Stadion Alfredo de Stefano, Sabtu (13/3/2021), menyusul Liga Spanyol. Dia menggantikan Vinicius Jr. pada menit ke-75.

Kompetisi sedang berlangsung Kembali Resiko setelah absen karena cedera otot pada awal Februari. Mantan pemain Chelsea itu melewatkan tujuh pertandingan Madrid untuk memulihkan diri.

Eden Hazard kembali mengikuti pertandingan Real Madrid vs Elch pekan lalu. (Foto: AB / Bernard Armangu)

Setelah pertarungan Real Madrid vs LC, Bahaya bagi Eden Masalah dengan ototnya lagi. Pemain berusia 30 tahun itu tidak bisa menghadiri sesi latihan tim di Valdez dua hari lalu.

Real Madrid Cedera tersebut kembali menegaskan bahwa ia mengalami cedera otot di kaki kanannya. Pesan terkirim The Meringus Di situs resmi klub, Senin (15/3) malam WIB.

“Setelah tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Eden Hazard oleh Layanan Medis Real Madrid, ia ditemukan mengalami cedera otot di otot kanan,” kata pernyataan resmi Madrid.

Madrid masih memantau perkembangan cederanya dan tidak yakin kapan pemainnya akan kembali. Meski demikian, saat ini diprediksikan bahaya akan terlewatkan Putih Jalani pertarungan Liga Champions Tengah minggu ini.

Real Madrid Perwakilan Hiburan Italia, Atlanta, Rabu (17/3) pagi pukul WIB babak kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Alfredo Di Stefano. Tim Zinedine Zidane memenangkan leg pertama 1-0 secara keseluruhan.

Tonton videonya “Tertatih-tatih di Madrid, Zidane masih yakin akan bahaya
[Gambas:Video 20detik]
(Bay / Pur)

READ  Hasil Tes Pra-Musim MotoGP 2021 Hari Kedua Sesi Keempat: Vinyl Turun Lagi: Pertandingan Okason