September 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

El Real tampil sempurna setelah menang 2-1

Madrid

Real Madrid Ini telah mencatat hasil yang lebih akurat Liga Spanyol Di musim ini. Hiburan Bettis sejati Di Jornada keempat, Karim Benzema dkk berhasil menang 2-1.

Sabtu (3/9/2022) Madrid mencetak gol di Santiago Bernabeu pada menit ke-9 melalui lob Vinicius Juniors, namun Sergio Canales langsung menyamakan kedudukan melalui tembakan jarak dekat pada menit ke-17.

Di babak kedua, Federico Valverde masuk ke dalam tim Madrid pada menit ke-63. Pergantian itu terbukti efektif karena sang pemain mampu memberikan assist untuk gol Rodrigo Goes pada menit ke-65, gol terakhir pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat tim asuhan Carlo Ancelotti kokoh di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat pertandingan. Betis berada di urutan kedua dengan 9 poin tetapi bisa digantikan jika Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla.

[Gambas:Opta]

Tren kompetitif

Madrid memimpin hanya sembilan menit memasuki pertandingan. David Alaba dengan cerdik mengirimkan umpan terobosan kepada Vinicius Junior yang lolos dari jebakan offside.

Kiper Betis Rui Silva melangkah untuk mencegah Vinicius, tetapi striker Brasil itu dengan cerdas menyarangkan gawang tim tamu. Keunggulan tidak bertahan lama karena Betis langsung menyamakan kedudukan.

Momen lob yang dilontarkan Vinicius membuahkan gol pertama Madrid. Foto: Getty Images/Socrates Images

Lemparan ke dalam Alex Moreno pada menit ke-17 disambut Borja Iglesias di kotak penalti Madrid. Dia diblok oleh Eder Militao tetapi dengan cerdik diteruskan ke Sergio Canales. Tembakannya kemudian berhasil melewati celah kaki Thibaut Courtois.

Madrid kembali menekan pada menit ke-20. Tendangan sudut Luka Modric ditemukan oleh Aurelian Dechoumeni, tetapi sundulan gelandang Prancis itu diselamatkan oleh Rui Silva. Beberapa saat kemudian, tendangan kaki kiri Alaba melebar dari gawang Betis.

READ  Hasil Tes Pramusim MotoGP 2022 at Sirkuit Mandalika Hari Ketiga Sesi 6: Pol Espargaro di Posisi Pertama, Marc Marquez Bangkit: Okezone Sports

Madrid mendapat peluang pada menit ke-38 melalui tendangan bebas Karim Benzema, namun tembakannya melenceng dari sasaran. Tendangan Vinicius dari luar kotak penalti pada menit ke-42 juga gagal.

Di babak kedua, Madrid berhasil mencetak gol pada menit ke-65. Federico Valverde, yang masuk pada menit ke-63, dengan cerdik menangkap umpan terobosan pendek Dani Carvajal dari kiri.

Dengan kontrol, gelandang Uruguay itu kemudian memberikan umpan datar kepada Rodrigo, yang berdiri bebas di depan gawang. Tembakannya diblok oleh Rui Silva, namun bola masih masuk ke gawang.

MADRID, SPANYOL - 03 SEPTEMBER: Rodrigo Silva de Gose dari Real Madrid merayakan gol kedua timnya dalam pertandingan LaLiga Santander antara Real Madrid CF dan Real Betis di Estadio Santiago Bernabeu pada 03 September 2022 di Madrid.  (Foto oleh Mateo Villalba/Quality Sports Images/Getty Images)Rodrigo melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua Madrid. Foto: Getty Images/Gambar Olahraga Berkualitas

Rodrigo mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut pada menit ke-70. Dia menembak setelah menerima umpan dari Modric, tetapi bola membentur tiang.

Betis yang tak kenal lelah memiliki peluang bagus di menit ke-75 ketika Quito Rodriguez melepaskan tembakan dari luar kotak, tetapi Cortos melakukan penyelamatan cepat.

Di sisa waktu, Bettis mencoba menyamakan kedudukan. Namun barisan belakang Madrid sangat sulit ditembus. Tuan rumah menang 2-1.

urutan

Real Madrid: Courtois, Carvajal (Rudiger 90+1′), Militão, Alaba, Mendy, Modric (Crouse 80′), Dichoumeni, Camavinga (Valverde 63′), Rodrigo (Ceballos 80′), Benzema, Vinicius.

Bettis sejati : Rui Silva, Alex Moreno, Edgar Gonzalez, Luis Felipe, Sabali (Ruibal 71′), Curtado (Willian Jose 71′), Guido Rodriguez, Juanmi (Joaquin 71′), Bekir (Luis Henrique 11′), Pizja Igales, .

(adp/mentah)