Januari 28, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Everton melihat Steven Gerrard sebagai pengganti Ancelotti

Liverpool

Everton Mencari manajer baru setelah pergi Carlo Ancelotti K Real Madrid. Steven Gerrard Dikatakan berada di daftar yang diinginkan Tophis.

Ancelotti resmi meninggalkan Everton pada Senin malam (1/6/2021) pukul WIB. Taktik berusia 61 tahun itu mengakhiri kontraknya lebih awal dan bergabung dengan mantan klubnya Madrid.

Keputusan itu juga mengakhiri hidup Ancelotti di Goodison Park. Sejak mengambil alih sebagai manajer Everton pada akhir 2019, Don Carlo telah melatih Dominique Calvert-Levine dalam 67 pertandingan di semua kompetisi.

Everton Setelah meninggalkan kota mulai mencari administrator baru Carlo Ancelotti. Banyak nama yang disebut-sebut masuk dalam daftar incaran klub Mercedes.

Mulai laporan Atlet, Everton Ada enam calon pelatih yang ingin bergabung dengan Goodison Park. Dari Paulo Fonseca, Eric Den Hawk, Roberto Martinez, David Moyes, Rafael Benitez hingga nama-nama luar biasa: Steven Gerrard.

Gerrard tentu bukan nama asing bagi Everton dan para penggemarnya. Mantan kapten keturunan Mercedes Liverpool, Klub Kompetisi Kota Tophis, Satu-satunya pemain yang mencetak hat-trick dalam derby Merseyside selama era Liga Premier.

Steven Gerrard merayakan gol ke gawang Everton pada 2014. (Foto: Getty Images / Lawrence Griffiths)

Gerrard saat ini dengan berani mengelola Klub Glasgow di Skotlandia. penjaga hutan. Taktik berusia 41 tahun itu mengantarkan timnya meraih gelar Liga Skotlandia 2020/2021 dengan sukses.

Nama panggilan gambar Kapten Fantastis Dia memiliki kontrak dengan Rangers hingga 2024. Gerrard memprediksi Jurgen akan menggantikan Klopp di Liverpool jika kontraknya di Anfield putus.

Everton Nama-nama calon manajer baru mereka belum dirundingkan. Beberapa tidak percaya Steven Gerrard Mempertimbangkan dedikasinya, sulit untuk membawanya ke Goodison Park Liverpool.

READ  Skor dan rekam lagi

(Teluk / Mati)