September 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Favorit di MSc dan MPL, Top 5 Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Eksklusif MSc Glad. (YouTube / Mobile Legends Bang Bang)

Hitechno.com – Judul M.Sc. 2021 Minggu (13/06/2021) berakhir kemarin. Di sini kami membuat lima saran Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends Periode Juni 2021.


Di bawah ini adalah serangkaian pahlawan Marxman Lebih baik Legenda seluler Ini adalah titik fokus untuk pemain pro di MSc 2021 dan MPL ID Musim 7. Dalam meta dengan dua dukungan, pahlawan Marxman biasanya ditempatkan di tengah atau di jalur emas.


Hero paruh baya Marksman dipercaya sebagai hypercar yang bisa menimbulkan damage besar saat late play. Para pahlawan Marxman di bawah ini memainkan peran kunci dalam membawa tim eSports menuju kemenangan.


Berikut lima hero Marksman Mobile Legends terbaik periode Juni 2021:


1. Granger


Granger, Hero Mobile Legends. (Bulan)


Efek Efek Rondo dan Rhapsody Grange dapat menembakkan peluru yang menyakitkan dengan kerusakan tubuh yang sangat tinggi. Nantinya di dalam game, sonata kematiannya bisa mengeluarkan peluru super dengan efek yang kuat. Spesialis Kerusakan Pertama ini paling banyak digunakan di MPL Season 7.


Secara terpisah, hanya ONIC Sanz dan RRQ Albert yang menggunakan Granizer dengan tingkat keberhasilan (WR) di atas 50%. Pemain pro lainnya juga menggunakan banyak hero Granger, tetapi dengan WR mereka 50 persen atau kurang.


RRQ Albert 5 kali (80 persen), Onyx Sans 8 kali (62,5 persen), Evos Ferxic 9 kali (55 persen), PDR France 13 kali (53 persen) dan A. .e. 7 kali (42 persen)


Menurut situs resmi MSc Mobile Legends (per Minggu, 13 Juni), Granger merupakan hero Marksman yang telah dipilih sebanyak 26 kali dengan WR 35 persen.

READ  Hapus Iklan Samsung di Aplikasi Default Ponsel


2. Do Sun Shin (YSS)


Mereka punya.  (Mobile Legends Indonesia)
Mereka punya. (Mobile Legends Indonesia)


Hero ini sudah sangat populer di dua event pro visual terakhir sejak ia mendapat revamp yang diberikan kepada Yi Sun Shin beberapa waktu lalu.


Efek utama yang muncul setiap mengubah gaya serangan (jarak dekat dan jangkauan) adalah YSS dapat menyebabkan kerusakan paling berbahaya. Onyx Sansei terkenal menggunakan YSS Heroes sebanyak 11 kali dengan WR (success rate) sebesar 72,7 persen.


Beberapa pro player yang menggunakan Yi Sun Shin dan WR-nya antara lain AE Celeboy 8 kali (WR 62,5 persen), PDR France 11 kali (72,73 persen), dan Evos Ferxic 10 kali (80 persen). .


Yi Sun Shin telah dipilih oleh tim MSc 2021 sebanyak 20 kali dengan 55 persen WR.


3. Piala Bhopal


Pemandangan Bhopal dan Kuba.  (HiTekno.com)
Pemandangan Bhopal dan Kuba. (HiTekno.com)


Bhopal Kuba adalah pahlawan Marxis, dia digunakan untuk mendukung meta kali ini. Skills Chest Kami marah! Kombinasi kemampuan lainnya juga membuat Bopol Kuba mampu mengambil hero lawan dengan sangat offside.


Selain Angela, Evos Rect menggunakan Bhopal Cuba 5 kali saat bekerja sebagai support mid-lane dengan Luminer. Beberapa pro player yang menggunakan Bhopal Kuba antara lain PDR Kay 4 kali (75 persen), Onik Kibai 4 kali (75 persen), dan GFLX Fredoct 5 kali (40 persen).


Bhopal Kuba terpilih 22 kali dengan 64 kali WR. Pahlawan ini adalah Marxman yang mendapat rintangan paling banyak (28 kali) di MSc 2021.


4. Claude


Ilustrasi Pahlawan Claude.  (YouTube / Mobile Legends Bang Bang)
Ilustrasi Pahlawan Claude. (YouTube / Mobile Legends Bang Bang)


Claude memiliki stapler duet yang terbakar, yang menghadapi kerusakan paling menyakitkan. Menggabungkan talent dengan Ultimate-nya sangat cocok untuk memulai men-disable hero top lawan Claude.

READ  Bos Apple meminta karyawan untuk kembali bekerja di kantor mulai September: Okason Techno


Tiga pemain seperti GFLX Bottle, RRQ Albert dan PDR France diketahui Claude menggunakan pro player dengan WR lebih dari 60 persen.


PDR France telah 11 kali memilih Clatin Hero dengan 63,64 persen WR. Claude adalah seorang Marxis dengan tingkat keberhasilan tinggi 67% di MSc 2021. Pahlawan ini telah dipilih 12 kali dan dilarang 15 kali.


5. Brady


Hero Brady Mobile Legends.  (YouTube / Mobile Legends Bang Bang)
Hero Brady Mobile Legends. (YouTube / Mobile Legends Bang Bang)


Brady terkenal dengan skill intinya yang bisa menghasilkan physical damage yang sangat tinggi. Tak hanya itu, skill kedua Brady adalah melecehkan lawan dengan konsekuensi slow dan shock.


Banyak pemain pro di MPL yang memilih Brady adalah EVOS Ferxic, PDR France dan PDR Kay. Namun demikian, di antara kaum Marxis di atas, tingkat seleksi Brady sedikit lebih tinggi. Namun, Brady terpilih 13 kali di MSc 2021 dengan 54 persen WR.


Nominasi Hero Marksman Terbaik Mobile Legends Periode Juni 2021 Mereka adalah favorit di MPL dan MSc, apakah kalian tertarik untuk memilih mereka dalam kualitas push?