Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pendukung Terbaik, Evos Forksick Rising Star Dinobatkan MPL Musim 7

Suara.com – Dengan EVOS Meningkatkan level infiltrasi di play-off, Ferxik menerima penghargaan sebagai Rising Star terbaru MPL Musim 7. Pemain Pro Legenda selulerPemilik Fertianya Kamaruddin atau IGN Evos Ferxik ini cantik dari debut musim reguler hingga babak play-off.

Perhatikan bahwa Ferixik adalah pemain EVOS baru yang diperkenalkan di MPL Musim 7. Fervix yang bermain impresif di MTL terpacu untuk memperkuat tim utama Evos Legends. McCann Puthih tersandung dalam dua minggu pertama putaran reguler MPL Musim 7.

Saat itu, EVOS dianggap dikeluarkan dari radar untuk memperebutkan juara. Namun semenjak kedatangan Ferxik dan pergantian karakter di tubuh Evos, perlahan McCann Putih menunjukkan performa yang lebih baik.

Mereka finis kedua di babak reguler dan mengunci posisi teratas di play-off MPL Musim 7. EVOS juga digadang-gadang menjadi salah satu tim favorit juara saat ini.

Baca juga:
Kreasi yang direkomendasikan untuk item cambuk dalam mitologi seluler

Pengumuman perolehan EVOS Ferxik MPL Awards kategori Rising Star akan dilakukan langsung oleh akun resmi MPL Indonesia.

EVOS Ferxiic dinobatkan sebagai Rising Star baru. (Instagram / mpl.id.official)

Bintang baru lahir! Fergic berhasil semakin memperkuat legenda EVOS dengan permainan agresifnya! Dari jatuh di posisi ke-6, hingga mengamankan slot braket atas di posisi ke-2!“Akun resmi MPL Indonesia menulis.

Istilah Rising Star berarti daftar baru yang sekarang telah bergabung, tetapi mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim. Fersik menyingkirkan tiga pemain yang direkomendasikan.

Uniknya, pemain yang direkomendasikan didominasi oleh Junglers dan Gold Laners. Beberapa di antaranya adalah Fercik dari EVOS Legends, Bottle dari Genflix Aerowol, Skyler dari RRQ Hoshi dan frustasi dari Geek Farm.

Nominee Rising Star MPL Season 7. (Instagram / mpl.id.official)
Nominee Rising Star MPL Season 7. (Instagram / mpl.id.official)

Juga dikenal sebagai pembawa Ferxic dan Bottle Jungler serta liner Skylar dan Despere Gold. Rata-rata KPG Ferxic adalah 4,6 dan KDA adalah 6,5. Berdasarkan statistik MPL Indonesia, EVOS

READ  Gunakan Skeek Geekbench Xiaomi Mi11 Ultra, Snapdragon 888 dan RAM 12GB - Semua Halaman

Baca juga:
Kompetisi MSc 2021 Mobile Legends telah resmi diumumkan, berikut jadwalnya

Bersama Rect dan Luminaire, mereka dikenal sebagai trio mid-liner yang paling awas oleh lawan di MPL Season 7. Nominasi Rising Star didasarkan pada peringkat MPL Indonesia, serta suara dan suara penggemar. Sebagai informasi, Rising Star musim lalu (MPL Season 6) jatuh ke tangan Onyx Sans.