Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fitur Download Reels di Instagram yang telah lama ditunggu-tunggu kini tersedia secara global!

Fitur Download Reels di Instagram yang telah lama ditunggu-tunggu kini tersedia secara global!

Hayo, siapa saja pembaca yang sering mendownload video? kumparan Kebanyakan videonya dari Tiktok?, kalau iya kita berteman karena saya sama hehe.

Nah untuk Instagram Reels, beberapa bulan lalu Instagram menguji penambahan fitur download untuk video. kumparan. Artikel pengumumannya dapat dibaca pada halaman berikut.

Awalnya fitur ini diluncurkan hanya di wilayah US/Amerika Serikat, namun mulai minggu ini fitur tersebut sudah bisa digunakan termasuk di wilayah Indonesia. Yuhu, kedengarannya bagus, bukan!

Gulungan yang dibuat oleh akun publik kini dapat disimpan ke rol kamera Anda – gulungan apa pun yang Anda unduh akan diberi tanda air dengan nama pengguna Instagram pembuatnya. Kami merilisnya di AS awal tahun ini dan sekarang tersedia secara global.

Meskipun ada kemampuan untuk mendownload gulungan video, Ingatlah bahwa hanya kemampuan ini yang mungkin kumparan sudah diatur Umum Tentu, dan tentu saja pengguna dapat menonaktifkan opsi tersebut Unduh Tamil Pengaturan akun Instagram untuk reel mereka sendiri.

Cara Download Video Reel

Anda dapat mengetuk tombol untuk mengunduh video di Reels Membagikan Kemudian Anda dapat memilih opsi unduh di bagian bawah layar.

Video yang diunduh nantinya akan disimpan Rol foto atau di dalam Galeri Perangkat yang Anda gunakan.

Fitur ini diluncurkan secara bertahap!

Saat artikel ini ditulis, saya belum mendapatkan fitur downloadnya dan beberapa teman saya sudah mengkonfirmasi hal tersebut, dengan kata lain fitur ini masih digulirkan secara bertahap.

Tapi jangan khawatir, karena Berdasarkan Melalui IG Broadcast Adam Mosseri, fitur tersebut diluncurkan secara global.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Apakah Anda menyukai fitur ini? Beri komentar di bawah, video apa yang ingin Anda lihat di Reels?

READ  Ini adalah harga iPhone 11 dan XR setelah kedatangan iPhone 12

melalui : Instagram