Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Flyover DB Simatubong Arah JL Fatmawati Kemacetan, Warga Puas

Flyover DB Simatubong Arah JL Fatmawati Kemacetan, Warga Puas

Jakarta

Penyumbatan Melewati jalan layang Jl. TB Simatubong Arah JL Fatmawati, Jakarta Selatan. Masyarakat berharap jumlah kendaraan bisa berkurang karena hal ini.

Teddy (41), ojek online, mengaku lelah dengan kemacetan di flyover JL DB Simatubong menuju Jalan Fatmawati.

“Membosankan sekali terjebak seperti ini,” kata Teddy kepada detik.com, Rabu (1/2/2023).

Pantauan Detikcom di lokasi, terungkap kemacetan lalu lintas dari penurunan flyover ke Jl Fatmawati pada Rabu (1/2/2023) pukul 08.24. Lampu merah JL Fadmavati menyebabkan kemacetan lalu lintas.

“Jalan layang dari Fatmawati ke Lebak Pulas pada pagi hari sering macet,” kata Teddy.

Hal senada juga diungkapkan seorang pekerja bernama Neena (28) yang berpendapat bahwa jumlah kendaraan bisa dikurangi agar tidak terjadi kemacetan. Namun, menurutnya juga sulit mengorganisir masyarakat untuk mengurangi jumlah kendaraan.

“Saya ingin kendaraan tidak terlalu ramai. Saya ingin menyampaikan kepada masyarakat bagaimana cara mengurangi jumlah kendaraan,” kata Neena kepada detik.com, Rabu (1/2/2023).

1 Februari 2023, Pagi Jakarta Selatan, Kemacetan di jalan layang JL DB Simatubong menuju JL Fatmawati. (Devi Puspitasari/detik.com)

Nina mengeluhkan kemacetan yang terjadi setiap hari, ia pergi bekerja di Lepak Pulas melalui jalan layang Fatmavati. Nina mengatakan kemacetan di sepanjang Jalan DB Simatubang biasa terjadi pada hari kerja.

“Melelahkan memang, tapi itu yang dilakukan setiap hari kerja sampai Lepak Bulus,” kata Nina.

(dibawah)

READ  Listio Sikit Prabo meminta untuk mengunjungi mantan Kapolri ...