Maret 8, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Foto RSS Wooling Almas bocor, siap diluncurkan di masa mendatang? Semua halaman

Jakarta, Kompas.com – PT SGMW Motor Indonesia ( Wol) Tampaknya menyediakan tipe flashhip Bersedia tidak mengangkat Menggantikan Almas R.S. Dalam waktu dekat.

“Almas Baru?” Hal ini terlihat dari unggahan Facebook masyarakat Indonesia oleh pemilik Wooling Alums yang mengunggah beberapa gambar seksi Almas dengan tulisan.

Pada Juli 2020, pabrikan asal China, Almas, mendaftarkan dua varian terbaru dari sports utility vehicle (SUV) tersebut.

Pada Kolom Nilai Penjualan Kendaraan Bermotor (NKJB) terdapat dua kode yang berbeda yaitu ALMAZ15CTLUXCVT4X2AT dan ALMAZ15RSTLUXCVT4X2A. Varian baru ini diharapkan menjadi varian tertinggi dengan kode RS.

Baca juga: Menonaktifkan sepeda motor di MotoGP 2021 menguntungkan Suzuki

Namun, saat Compass.com mencoba mengkonfirmasinya, para pihak Bersedia Motor Indonesia Tidak ada informasi yang diberikan terkait hal ini.

Alumni Facebook Wolling dimiliki oleh komunitas Indonesia Bersedia Almas R.S.

Sekilas, tampilan Almas RS terlihat lebih sporty dibanding tipe standar.

Hal tersebut terlihat dari penambahan strip merah pada area bumper dan spoiler depan berwarna hitam yang sangat besar.

Lampu belakang dibuat sedikit lebih kecil dari tipe standar. Sedangkan untuk bumper belakang tidak banyak modifikasi yang tersedia.

Almaze Wolling merupakan SUV andalan Indonesia yang kerap bersaing ketat dengan Honda CR-V, Mazda CX-5, Nissan X – Trail, dan DFSK Glory 580.

Pada tahun pertamanya, produk tersebut berhasil mengalahkan penjualan 10.000 unit.

Baca juga: Kiprah lambat? Jangan mengemudi di jalur yang benar

Untuk menambah nilai jual Almas, pada pertengahan 2019, Willing menghadirkan versi 7 penumpang dengan fitur voice-command lisan berbahasa Indonesia (Willing Indonesia Command / WIND).

Inovator Bersedia

Woolling Motors (Wooling) memperkenalkan inovasi baru yang ditawarkan di Indonesia yaitu Wooling Internect Smart Ecosystem (WISE).

Walling Interconnected Smart Ecosystem (WISE)DOK. Bersedia Motors Walling Interconnected Smart Ecosystem (WISE)

Teknologi ini memungkinkan pengguna dan kendaraan terhubung melalui koneksi internet.
Pengguna dapat melakukan berbagai kontrol dari aplikasi di perangkat pintar atau head unit.

READ  Qatar Airways menghentikan setengah dari armada A380-nya

Baca juga: Daftar 10 MPV terlaris di dunia, pertama oleh Wolling, empat oleh Albert

Selain itu, WISE menyertakan Advanced Driver Assistance System (ADAS), yang membantu pengemudi saat berkendara dalam berbagai kondisi, serta meningkatkan keselamatan dan kenyamanan.

Menurut Yin Yi, Brand and Marketing Director Walling Motors, kehadiran WISE merupakan wujud komitmen Woling untuk terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia, dan sejalan dengan semangat Drive for a Better Life.

“Melalui teknologi ini, kami berharap dapat menjawab kebutuhan masyarakat di era mobilitas modern dan memberikan kenyamanan dalam berkendara di masa depan,” kata Yin Yi beberapa waktu lalu.

Bagian dari WISE adalah mobil internet. Penemuan ini menghubungkan pengguna ke kendaraan melalui perangkat pintar dan unit kepala.

Rangkaian fitur yang dapat diatur melalui perangkat pintar termasuk stabilisasi kendaraan, remote control kendaraan, perlindungan geo-fencing, dan kunci Bluetooth.

Sedangkan koneksi internet yang terdapat pada bagian kepemimpinan adalah navigasi online, musik online dan aplikasi berita internet. Ketiga fungsi tersebut didukung oleh Voice Command Indonesia, Willing Indonesian Command (WIND).