Agustus 17, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fujii Beli Hewan Kurban untuk Vanessa Angel, Netizen Suka

Sabtu, 2 Juli 2022 – 00:06 WIB

Bioskop langsungFuji A, adik laki-laki Vanessa Angel, Tante ArdiansyaIdul Adha 2022 akan segera ambil bagian dalam Qurban. Momen mengharukan YouTuber membeli hewan untuk dikorbankan atas nama kedua saudara dan keponakannya Kala Skye.

“Ada dua sapi. Nah, itu Woody, Gala, Kak Vans kan? Woody, Gala, Kak Vans dan Phoebe,” kata Fujii dalam video yang diunggah ke Instagram. @lambegosiipdikutip hidupJumat 1 Juli 2022.

Juga, akan ada hewan kurban lainnya atas nama anggota keluarga Fuji lainnya. Namun, metode Fuji dikritik oleh seorang anggota keluarga. Fuji bingung, tetapi akhirnya menemukan titik terang untuk berkorban atas nama mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andreansya.

Menurut keluarga Fuji, hewan kurban pertama akan atas nama BB dan Vanessa. Tidak perlu menyertakan anggota keluarga lainnya. Hewan kurban lainnya mungkin bernama Puji, Kala, Frans dan Fateli.

Fuji On dan Tariq Halilinder

“Jadi, kalau atas nama Kak Vanessa dan Phoebe, tidak apa-apa untuk tidak berada di sana, maaf, orang yang hidup, kan?” Fuji menjelaskan.

Fuji diberitahu bahwa itu legal untuk dilakukan. Juga, pengorbanan Fuji atas nama mendiang Vanessa dan bibinya merupakan bentuk kewajiban dan ungkapan terima kasih atas dukungan selama hidupnya.

READ  3 potret transgender Oscar Lavalada saat mengenakan bikini