Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Globe mengungkapkan mengapa Liverpool tidak bisa mengalahkan Fulham: Football Oxygen

Liverpool – Pelatih Liverpool, J ர்க rgen Globe, Mengungkap alasan kesulitan timnya mengalahkan Fulham di Premier League 2020-2021. Pada Senin (14/12/2020) dini hari WIB saat bertanding di Croven Cottage, Liverpool harus puas bermain imbang 1-1.

Namun, Liverpool sebenarnya nyaris kalah dalam pertandingan itu. Pasalnya, pada menit ke-25, Bobby Djokortova-Reid mencetak gol pertama dan Liverpool tertinggal dari Fulham.

Keunggulan Fulham pun bertahan hingga akhir pertandingan. Namun, Liverpool sedikit beruntung setelah Mohamed Salah berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

Pada pertandingan kali ini, Globe mengesampingkan para pemainnya di awal pertandingan. Klopp tak memungkiri hal tersebut karena mengaku timnya bermain buruk di 30 menit pertama.

Baca itu juga Liverpool hampir pingsan, dengan Globe melawan gawang Fulham

“Kami tidak bermain bagus pada awalnya. Saya tidak tahu apakah mereka seharusnya bangkit, tapi saya tidak bisa menulis buku dan membuangnya ke lapangan dan membacanya,” kata Globe mengutip dari gol tersebut, Senin (14/12/2020).

“Yang saya inginkan hanyalah mulai mengangkat kami,” kata pelatih dengan paspor Jerman.

“Awal yang baik itu bagus, tetapi jika Anda tidak memiliki awal yang baik Anda bisa mulai lagi, mulai lagi, mulai lagi,” lanjutnya.

“Kami membutuhkan waktu setengah jam untuk memulai permainan. Itu sebabnya saya sedikit meneriaki mereka, ” lanjutnya.

Fulham vs Liverpool

Meski begitu, Klopp merasa lega bahwa timnya telah bangkit kembali setelah momen buruk di awal pertandingan. Ia sangat yakin momen ini tidak akan terulang lagi karena situasi ini bisa menimbulkan risiko besar bagi Liverpool.

“Setengah jam kemudian bagus, tidak besar, lebih baik, babak kedua lebih baik. Kami masih bisa mendapatkannya. Namun, 30 menit pertama itu kurang bagus. Kami bisa saja kalah dalam waktu 30 menit itu,” pungkasnya.

READ  Ini dia harga resmi Realme Narso 20 dan Narso 20 Pro di Indonesia