Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Juventus Silence Genoa, Cristiano Ronaldo Catatan Luar Biasa: Oaxacon Ball

Genoa – pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, Tidak akan berhenti mengukir prestasi meski usianya sudah 35 tahun. Cristiano Ronaldo Ia kembali mencatatkan prestasi luar biasa saat Juventus mengalahkan Genoa 3-1 di Liga Italia 2020-2021.

Genoa, Studio Commune Luigi Ferraris, Minggu (14/12/2020), dini hari WIB, laga ke-100 CR7 di kandang – julukan Cristiano Ronaldo – dengan Juventus. Dalam pertandingan bersejarah tersebut, Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-78 dan 79 untuk Juventus.

Juventus memulai pertandingan dengan baik. Pasukan Andrea Birlow mencoba mencetak gol dengan cepat, tetapi pertahanan Genoa cukup memadai dan tidak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berjalan 10 menit.

Superstar Cristiano Ronaldo memimpin serangan Juventus. Pemain asal Portugal itu berusaha tampil beda di pertahanan Genoa. Namun, dia kesulitan mendapatkan peluang emas.

Baca lebih lajut: Irina Shake Bingung Cristiano Ronaldo

Juventus terus mendominasi penguasaan bola di babak kedua. Upaya Juventus membuahkan hasil pada menit ke-57 ketika Paulo Diabala mencetak gol pertama musim ini. Namun, keunggulan Juventus tidak bertahan lama karena Stefano Sturo berhasil mencetak gol empat menit kemudian.

Juventus membalas gol Genoa pada menit ke-78 melalui penalti Cristiano Ronaldo. Juventus mendapat hadiah penalti dua menit lalu setelah Juan Quadrato dilanggar secara ilegal.

Juventus diberikan hadiah penalti tiga menit sebelum waktu normal berakhir atas kesalahan yang dilakukan oleh Matteo Perrin di Alvaro Morata. Dari situ tendangan keras Cristiano Ronaldo kembali menjadi gol pada menit ke-89. Gol Cristiano Ronaldo memberi Juventus kemenangan 3-1 atas Genoa.

Cristiano Ronaldo senang bisa mencetak 79 gol dalam 100 pertandingan untuk Juventus. Namun, yang terpenting bagi Cristiano Ronaldo bukanlah catatan pribadinya, melainkan kesuksesan Juventus.

READ  Reaksi defensif FPI saat massa menganggap ada masalah

Cristiano Ronaldo vs Genoa (Foto: Reuters)

“Tujuannya selalu untuk menang. Ini pertandingan yang sulit, pencapaian pribadi, tetapi tiga poin untuk tim itu,” kata Cristiano Ronaldo. Sky Sport Italia, Senin (14/12/2020).

Kemenangan ini membawa Juventus semakin dekat ke puncak klasemen. Bianconeri, julukan Juventus, kini berada di urutan keempat dengan 23 poin. Juventus berada empat poin di belakang AC Milan di tempat pertama.