April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Google sedang merancang prosesor khusus untuk piksel generasi berikutnya

Google Pixel 5. (Pengembang XDA)

Hitechno.com – Keterampilan Google Untuk potongannya Selain itu, GS101, yang dirancang oleh Google untuk pertama kalinya, dikatakan kompatibel dengan prosesor SoC “White Chapel” “Pixel 6”.


9to5 Sebuah laporan dari Google mengklaim bahwa Google akan berjalan pada dua ponsel, yang akan menampilkan GS101 berbasis tangan, yang dianggap sebagai perangkat utama untuk menggantikan Pixel 5 tahun lalu.


Sementara itu, XDA menjelaskan lebih detail tentang yang baru, yang diklaim sebagai SoC Chip GS101 memiliki tiga sistem kluster dengan TPU (Tensor Processing Unit) untuk aplikasi pembelajaran mesin.


Google Pixel 5. (Pengembang XDA)


Ide Google untuk membuat TPU atau chip keamanan khusus bukanlah hal baru, karena Google sebelumnya telah mengembangkan TPU untuk server dan inti saraf Pixel 4, serta chip Titan M terpisah di ponselnya saat ini.


Chip GS101 untuk seri Faisal 2021 akan menjadi buah pertama dari proyek White Chapel, meskipun pernyataan asli Axios mencatat bahwa chip Chromebook tidak diharapkan sampai masa depan.


Referensi ke nama chip Google Pixel terbaru telah dibuat, yaitu “slider” yang terkait dengan perangkat baru, yang juga dikatakan terintegrasi dengan Samsung Exynos SoCs.


Didesain oleh Google, chip ini menjanjikan untuk memperpanjang masa pakai baterai untuk Android seperti Apple.



READ  Event Rahasia Mobile Legends 2021 Lagi-lagi kamu bisa mendapatkan skincare gratis