Juli 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hasil Timnas Yordania vs Kuwait di Babak Kualifikasi Piala Asia 2023: Al-Nashami Menang 3-0, Timnas Indonesia Manfaat: Okeson Bola

Kota Kuwait – Tim nasional (Tim Nasional) Yordania Pastikan Anda adalah pemenang Grup A. Kualifikasi Piala Asia 2023 Usai mengalahkan Kuwait 3-0 di final yang berakhir dini hari tadi, Rabu (15/6/2022) WIB. Berkat kemenangan ini, Jordan dipastikan lolos ke final Piala Asia 2023.

Kemenangan Jordan atas Kuwait menjadi anugerah bagi timnas Indonesia. Pasalnya, kini tim Garuda harus lolos ke Piala Asia 2023 sebagai runner-up lima besar hanya jika bermain imbang melawan Nepal pada Rabu (15/6/2022) pukul 02.15 WIB.


Tren persaingan

Ronde pertama

Jordan menunjukkan dominasinya di babak pertama. Di 20 menit pertama, tuan rumah hanya berniat menyerang dua kali.

Dari dominasi itu para pemain Yordania menciptakan empat peluang, dua di antaranya mengarah ke gawang. Namun satu-satunya peluang yang didapatnya adalah tendangan sudut.

Kuwait baru bisa melancarkan serangan efektif pada menit ke-30. Salah satu pemainnya mampu melepaskan tendangan yang ditendang kiper Yordania itu berulang kali.

Di lima menit terakhir babak pertama kedua tim mulai membeli serangan. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit.

Putaran kedua

Di babak kedua, tuan rumah mengambil inisiatif menyerang lebih dulu. Namun lagi-lagi serangan Jordan sangat efektif.

Pertandingan berlangsung ketat di pertengahan babak. Tidak jarang para pemain saling berlari lebih cepat untuk menguasai bola.

Yordania vs Kuwait

Pada menit ke-62, keberuntungan menjadi milik penonton. Pemain penyerang, Ali Olwan, melepaskan bola yang tidak terlindungi ke gawang. 1-0 untuk Yordania

Saat pertandingan memasuki 10 menit terakhir, Jordan berang. Kali ini Mahmoud Al-Mahdi mencetak gol kedua pada menit ke-89. Skor menjadi 2-0.

READ  Memphis Depay tidak berlaku di Barcelona karena ...

Tak cukup untuk Jordan, mereka kembali membuat skor menjadi 3-0. Kali ini Noor Al-Rawabte membintangi 90 + 5 menit.