Juli 4, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Hyundai Stargazer Indonesia akan memiliki 6 pilihan varian

Hyundai Starcaser diprediksi akan segera masuk ke Indonesia. Namun, hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan jabatannya.

Namun, ada titik terang dari LMPV asal Korea Selatan ini, yakni pilihan varian Stargazer yang dipasarkan di Indonesia. samsat-pkb.jakarta.go.id menjawab pertanyaan para peminat mobil ini.

Di situs tersebut dijelaskan bahwa Stargazer akan memiliki 6 pilihan variasi. Mereka termasuk Aktif, Perdana, Tren dan Gaya. Masing-masing tipe ini akan memiliki opsi transmisi, yaitu hanya memilih transmisi otomatis, kecuali manual dan otomatis, tipe Prime.

Stargazer beberapa kali tertangkap kamera di Indonesia. Namun, format lengkap untuk spesifikasi mobil ini masih dipertanyakan.

Nantinya, Stargazer diharapkan menjadi saudaranya, yaitu KIA Cairns. Cairns melakukan debut di Tanah Air beberapa waktu lalu.

Sedangkan untuk mesinnya, LMPV ini diharapkan membawa mesin 1.500cc yang sama dengan Creta. Mesin ini mampu menghasilkan torsi 113 hp/6.300 rpm dan 144N.m/4.500 rpm.

READ  Setelah penutupan, Cominfo akan melelang kembali pita frekuensi 5G