Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ibu-ibu viral memberitahu Anda untuk merias wajah seperti putri dan hasilnya akan mengejutkan Anda

Sukabumi

Wanita ini ingin tampil beda dari biasanya saat merayakan ulang tahun putranya. Dia ingin terlihat seperti putri yang cantik dan lembut.

Dia meminta penata rias (MUA) untuk membuatnya terlihat seperti seorang putri. Akun TikTok @nurhasanah.azarya, seorang penata rias, langsung menanggapi permintaan kliennya untuk tampil bak putri.

“Permintaan riasan untuk pesta ulang tahun bertema putri. Bayiku ingin ulang tahun hari ini,” tulis akun TikTok @nurhasanah.azarya dalam unggahan viralnya.

@nurhasanah. Acharya Apakah Anda seorang putri belum? 🫢 MasyaAllah.. πŸ’œπŸ’œπŸ’œ #fyp #SarimiIsi2LebihEnakBray #Nurhasana_Acharya #Virus #barbilook ♬ Suara Asli – Noorhasana. Acharya

Dari video yang diunggahnya, MUA Nurhasanah Azarya terlihat merias wajah bertema Barbie look kepada para mommy client-nya. Hasil riasannya mengejutkan netizen karena berbeda dan membuat mereka terkagum-kagum.

🫢 MashaAllah.. πŸ’œπŸ’œπŸ’œ #fyp #SarimiIsi2LebihEnakBray #nurhasanah_azarya #viral #barbielook,” tulis Nurhasanah Azarya.

Setelah merias wajah, gadis yang ingin berpakaian seperti pangeran akan memiliki wajah yang tirus. Dia menatanya dengan eyeshadow emas, mata smokey dan lensa kontak abu-abu. Shading dan highlight pada bagian hidung juga mengalihkan perhatian netizen.

Selain merias wajah, MUA Nurhasanah Azarya pun menyemarakkan warna rambut kliennya. Rambut wanita yang tadinya berwarna hitam berubah menjadi abu-abu dan keriting di ujung rambut.

Penata rias ini mengunggah transformasi seorang wanita yang hasilnya mengejutkannya dan menjadi viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @nurhasanah.azarya.

MUA pun terlihat puas dan bahagia saat melihat hasil akhir riasan Noorhasana Azarya. Wolipop menghubungi MUA dari Sukabumi, Jawa Barat untuk mengonfirmasi unggahan tersebut.

Unggahan transformasi riasan ibu-ibu yang minta dirias bak putri telah dilihat lebih dari 2,4 juta kali dan mendapat 155,8 ribu suka. Ada netizen yang memuji ibu-ibu dalam video viral tersebut karena menjadi orang yang berbeda.

READ  Tamara Blissinsky dengan marah mengenang Netizens of Death and the Shroud

“Aaaah kayak pankling.. kok bisa gitu ya..,” ujar pengguna TikTok @Mentari Dwi.

“Wah, nanti kalau nikah semoga bisa pakai jasa make up ya mbak, dengan hasil yang sama seperti dulu πŸ˜­πŸ’—,” puji akun @diragstn.

“Suka orang berbeda😳 so cute,” puji akun @Fifia Azim.

“Kayak orang aneh banget, lucu, 😳πŸ₯°,” kata akun @alfa anindiradavira.

“Hasilnya bagus banget, kelihatan awet muda,” kata akun @aljabar.

(ya ya)