Februari 5, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini 5 Fitur Cantik yang Diinginkan Amanda Manobo dari Vivo Y53s

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu, Vivo mengundang Amanda Manobo sebagai salah satu product ambassador Vivo Indonesia untuk Vivo Y53S.

Melalui fitur Vivo Y53s, Amanda mengeksplorasi smartphone ini untuk mendukung berbagai fungsi sehari-hari. Tidak hanya memberikan kemudahan, Vivo Y53s juga dapat membantu Amanda dengan halaman PC dalam aktivitas multi-tasking atau rekreasi.

“Dengan berbagai aktivitas sehari-hari, saya dapat membuat gambar yang jernih siang dan malam dengan dukungan smartphone dan dukungan kamera yang andal, poin utama dalam menyeimbangkan berbagai aktivitas dan hobi saya,” kata Amanda.

Smartphone berperan penting dalam membantu Amanda melakukan berbagai fungsi dalam kesehariannya. Selain mendukung berbagai fungsi, Vivo Y53s menawarkan kinerja smartphone tanpa batas, kemampuan kamera yang efisien untuk desain trendi yang diperbarui.

Berikut lima fitur favorit Amanda di Vivo Y53s:

RAM dan ROM baik-baik saja

Vivo Y53s hadir dengan RAM 8GB + 3GB yang diperluas dan penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB. Kapasitas RAM dari smartphone ini dapat lebih diperluas hingga 11GB dengan mengambil penyimpanan internal (ROM) sebesar 3GB.

Dengan fitur ini, Amanda dapat menikmati panggilan video yang lancar dan pengalaman pertemuan virtual tanpa ragu-ragu. Tidak hanya itu, Amanda juga dapat menyimpan berbagai dokumen, video, foto atau musik tanpa harus khawatir kehabisan memori penyimpanan.

Kapasitas baterai yang besar

Bagi Amanda, salah satu faktor penentu dalam memilih smartphone adalah kapasitas baterai yang besar dengan kemampuan fast charging karena ia merasa kewalahan saat baterai smartphone habis di tengah perjalanan atau saat ia memiliki jadwal. Penuh aktivitas.

Untuk itu, Vivo Y53S dengan baterai Jumbo 5.000mAh kini senyap. Di sisi lain, kemampuan mengisi daya baterai Vivo Y53s dengan cepat juga menjadi keunggulan favorit Amanda. Ya! Ini berkat teknologi flashcharge 33W yang tertanam dari Vivo.

READ  Klopp menanggapi kemarahan Mo Salah atas pertandingan Brighton vs Liverpool: Bola tidak masalah

Dengan dukungan tersebut, smartphone ini dapat mengisi daya hingga 70% hanya dalam waktu 41 menit. Dengan demikian, Amanda mampu mengisi baterai smartphone dalam waktu singkat meski jadwalnya padat.

Kamera malam 64 MB

Mengambil foto dan video adalah salah satu hiburan favorit Amanda, baik itu foto selfie / waffle atau foto momen menyenangkan di sekitar dirinya. Untuk menunjang kebutuhan tersebut, ia menggunakan Vivo Y53 yang memiliki teknologi kamera terbaik baik untuk kamera belakang maupun depan.

Menurut Amanda, ia selalu berhasil mengambil foto yang jernih di siang atau malam hari menggunakan kamera belakang Vivo Y53. Hal ini dikarenakan Vivo Y53s dilengkapi dengan kamera malam beresolusi tinggi 64MP yang memberikan hasil jepretan gambar yang jernih dalam kondisi terang maupun minim cahaya.

Video yang diambil menggunakan kamera belakang Vivo Y53s juga stabil dan tidak blur berkat teknologi EIS. Di luar kemampuan kamera belakang di smartphone ini, Amanda menyukai fitur eye autofocus yang memungkinkannya memfokuskan mata atau objek untuk melacak objek yang bergerak.

Efek foto bokeh besutan smartphone ini kerap menjadi pilihan favorit Amanda karena membuat fungsi foto jadi lebih menyenangkan. Amanda juga mengatakan bahwa dengan menggunakan kamera depan kamera selfie AI 16MP, Anda bisa mendapatkan aktivitas selfie dan video call yang jernih atau sesi live di media sosial.

Desain ramping, bergaya, dan diperbarui

Y53s memiliki desain ramping trendi yang sangat cocok dengan semangat muda dan energik Amanda. Hadir dengan bodi tipis 8.3mm, Vivo Y53s sangat nyaman digenggam dan tidak memakan banyak tempat saat disimpan di saku atau tas. Warna yang trendi dan dinamis menjadikan perangkat ini sebagai penunjang penampilan Amanda sehari-hari.

READ  Fitur tautan unduhan versi 2021+ terbaru untuk GB WhatsApp

Fitur Multifungsi NFC

Amanda mengatakan fitur multifungsi NFC di Vivo Y53s akan sangat membantu, apalagi di saat-saat seperti ini. Dengan teknologi ini, ia dapat dengan aman dan nyaman menghindari kontak langsung dengan media apa pun.

Dengan fitur ini, Amanda dapat menyalin kunci akses ke rumah atau apartemen, mengubah data, atau mengisi ulang dan memverifikasi e-money. Ya! Ia hanya melakukan ini dengan menggunakan teknologi multifungsi NFC yang ada di smartphone ini.

“Saat multitasking menggunakan Vivo Y53s, saya merasa kinerja smartphone lancar dan tidak terputus. Nanti saat merekam video menggunakan kamera Vivo Y53s dan mengambil foto di lokasi pemotretan, hasilnya tajam dan jernih,” pungkas Amanda.

Vivo Y53s IDR tersedia seharga Rs 3.699.000 di toko Vivo, mitra e-commerce, dan mitra ritel Vivo di berbagai wilayah Indonesia. Dalam rangka mendukung adaptasi dan pembaharuan dari rumah konsumen ke situasi saat ini, Vivo menawarkan “layanan antar ke rumah”.

Layanan pengiriman ini menerapkan praktik kebersihan dan keamanan yang berkualitas mulai dari proses pembuatan hingga jangkauan konsumen Visuo Vivo. Konsumen dapat menghubungi WhatsApp resmi Vivo di 0811-9760-1111 untuk mengetahui informasi pembelian produk, ketersediaan produk atau layanan lainnya.