Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inilah yang dikatakan BMW tentang produksi mobil listrik di Indonesia

Minggu, 3 Juli 2022 – 10:48 WIB

hidupBMW Grup ini berencana untuk diluncurkan di Indonesia Mobil listrik BMW tahun ini, yaitu BMW iX dan i4. Apakah pabrikan Jerman ini ingin membuat mobil listrik di Indonesia?

BMW sudah mulai memproduksi beberapa mobil di Indonesia. Mobil rakitan lokal adalah Seri 2, Seri 3, Seri 5, Seri 7, X1, X3 dan X5.

Bisakah Indonesia memproduksi mobil listrik nanti? Jody Odania, Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia, mengatakan bukan tidak mungkin.

‚ÄúTapi lihat dulu bagaimana responnya. Karena kita sudah mengenalkan kendaraannya. Kita lihat belum banyak. Jadi pasti tumbuh ke depan. Tahap awal) pasti CBU (impor penuh). MINI Electric juga CBU,” ujar beberapa BSD Tangerang.

Diketahui BMW Group Indonesia telah memperkenalkan MINI Electric. Sementara BMW iX dan i4 dijadwalkan meluncur di Indonesia tahun ini, namun konsumen sudah memesan unitnya.

“Begitu dipesan dan dikomunikasikan ke pelanggan, sebenarnya agak lama. Selalu seperti itu, biasanya jika kendaraan BMW jauh sebelum peluncuran lokalnya, kami sudah membagikannya terlebih dahulu,” kata Jodi.

READ  Paket Penyimpanan J.CO Advertising, J.Clubs dan Thai Tea Rp 109.000, Berlaku 25-29 Januari 2021!