Juni 17, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Insoy merupakan game simulasi kehidupan yang dikembangkan oleh Grafton dengan Unreal Engine 5

Insoy merupakan game simulasi kehidupan yang dikembangkan oleh Grafton dengan Unreal Engine 5

Krafton adalah nama di balik kesuksesan PUBG dan tidak ada yang menyangka kalau developer satu ini membuat game bergenre tersebut. Simulasi kehidupan Di dapur mereka. Dengan meluncurkan Permainan demo Secara resmi, game dengan judul Kedelai Itu cukup membuat para gamer tercengang!

Grafton memperkenalkan demo gameplay InZoi

Kustomisasi karakter

Saat ini InZoi sedang dalam pengembangan oleh Krafton, namun baru belakangan ini CuplikanDiperkenalkan di permainan acara Yang terbesar di Korea Selatan, G-STAR 2023. Game ini juga sepertinya menawarkan banyak elemen yang unik. Simulasi kehidupan.

Selain itu, grafis yang ditenagai Unreal Engine 5 juga mendapat pujian. Simak sendiri trailer dan demo gameplaynya serta keindahan visual InZoi di bawah ini!

Akankah InZoi menjadi pesaing baru The Sims?

Komunikasi dalam olahraga

Harus diakui, tidak ada yang bisa mengalahkan popularitas The Sims di peringkat tertinggi gaming Simulasi kehidupan. Setidaknya nama The Sims terlalu pendek jika ditanya genrenya.

Menjadi InZoi dengan lebih banyak penayangan Nyata Dan kekayaan elemennya menjadikannya saingan baru The Sims. Dari video demo gameplay di atas, memungkinkan pemain untuk menciptakan kehidupan yang mereka inginkan sambil mengendalikan orang-orang dan dunia di sekitar mereka.

Menurut informasi dari Pengembang, di sini, Anda hampir memainkan peran “Tuhan” karena Anda dapat menciptakan cerita yang ingin Anda ciptakan di dunia dengan “kemungkinan tak terbatas”. Ciptakan karakter, bebas mengenakan apa pun yang Anda inginkan, mendesain rumah, memilih teman, dan banyak lagi.

Tentu saja, nama InZoi bukan satu-satunya yang diusulkan sebagai pesaing baru The Sims. Sebab sebelumnya Paralives dan Life By You ditagih dengan nama yang mirip. Jadi apa yang Anda pikirkan, kejahatan?


Baca juga informasi menariknya Istirahat permainan Berita game terkait lainnya atau artikel lain oleh Sophie Diana. Untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan lainnya, Anda dapat menghubungi kami melalui penulis@gamebrott.com