Desember 7, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

IOS 15 Beta 4 akan secara otomatis menghapus pembesaran lensa pada foto

Sudah dua bulan sejak Apple mempratinjau iOS 15, dan kita perlu tahu lebih banyak tentang sistem operasi iPhone yang akan datang. pada dasarnya Reddit Pengguna, Beta 4 dapat secara otomatis menghapus pembesaran lensa selama pasca-pemrosesan gambar.

Pengembang aplikasi kamera terkenal membagikan temuan ini halida Juga di Twitter, seperti yang Anda lihat di foto di bawah, difoto di padang rumput saat matahari terbenam. Mereka yang suka mengambil foto lanskap terbiasa memiliki sedikit kilau lensa dalam situasi seperti ini.

Fitur terbaiknya adalah pengguna Reddit melihat lensa mengembang saat menggunakan fungsi Live Photo, dan kemudian menemukan bahwa ada sedikit retakan di sisi kiri foto.

Menurut pengguna Reddit lainnya, mereka dapat yakin bahwa iPhone XS, iPhone 11, dan iPhone 12 dapat memproses dan menghilangkan suar lensa pada foto. Belum jelas apakah iPhone lama akan melakukan ini, karena banyak fitur iOS 15 eksklusif untuk A12 Bionic atau ponsel yang lebih baru.

Dengan fitur ini, Apple dapat lebih meningkatkan kamera iPhone sambil mempertahankan realisme foto.

Dengan iOS 15, Apple menarik lebih banyak perhatian ke kamera Fitur Facetime. Mode video potret (latar belakang buram) dan penyesuaian mikrofon isolasi suara adalah beberapa fungsi utama yang disertakan dengan sistem operasi iPhone yang akan datang.

Dalam efek video, panggilan FaceTime, mode potret dapat diaktifkan. Ini mengisolasi wajah dan tubuh Anda dan menerapkan efek buram latar belakang ke semua yang ada di bingkai, seperti mengambil potret di aplikasi kamera utama.

Seperti Anda, foto yang diambil juga memiliki fitur teks langsung baru yang memungkinkan pengguna menyalin teks, nomor telepon, dan alamat. Anda dapat mengetahuinya lebih lanjut di sini.

Pelajari lebih lanjut tentang iOS 15 di situs web kami Tur lengkapnya ada di sini.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk menghasilkan. Lagi.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk Apple News lainnya:

READ  Para ilmuwan telah menemukan mikroorganisme yang hidup di tempat-tempat ekstrem seperti Mars