September 28, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Live Streaming Perempatfinal Kejuaraan Dunia BWF 2022 Hari Ini, Langsung di iNews! : Permainan Okezone

Tabel waktu Perempat Final Langsung Kejuaraan Dunia BWF 2022 Hari ini Jumat (26/8/2022) bisa kamu temukan disini. Babak perempat final BWF World Championship 2022 akan disiarkan langsung di iNews hari ini pukul 08.00 WIB.

Sebanyak empat perwakilan dari Indonesia akan kembali bekerja hari ini. Kali ini, persaingan diprediksi akan semakin ketat karena sudah memasuki babak krusial, memperebutkan tiket ke babak semifinal.

Dari empat wakil Merah Putih yang berlaga hari ini, masing-masing berasal dari divisi tunggal putra dan ganda putra. Pertama mari kita bahas jumlah tunggal putra. Ya, dari jumlah tersebut, Indonesia hanya menyisakan dua wakil.

Sedangkan untuk tunggal putra, hanya Anthony Chinizuka Jinting dan Jonathan Christie yang akan bertarung menghadapi lawannya. Antony Ginting akan menghadapi lawannya Viktor Axelsen di perempat final.

Tentu bukan perjalanan yang mudah bagi Anthony Ginting. Pasalnya pria asal Chimahi itu sudah berkali-kali menghadapi Viktor Axelsson di berbagai turnamen. Alhasil, Anthony Ginting kerap kalah. Itu cukup membuat Anthony Jinting tertekan, di sisi lain ia cukup berambisi untuk mengalahkan pemain bulu tangkis asal Denmark itu.

Setelah itu, Jonathan Christie akan bertemu dengan pemain yang tidak jauh berbeda dengan rekan senegaranya di Kejuaraan Dunia BWF 2022. Ya, Jojo (nama pena Jonathan Christie) bertemu Chou Thien Chen (Taiwan) untuk mencapai semifinal.

Di kategori ganda putra, Indonesia juga menyisakan dua wakil dari angka tersebut. Dua wakil merah putih di ajang tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Ryan Artianto, memperebutkan tiket semifinal. Kejuaraan Dunia BWF 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Ryan

Fajr Alfian/Muhammad Ryan Artianto bertemu Ben Lane/Sean Wenty di perempat final. Fajri (panggilan Fajr Alfian/Muhammad Ryan Artianto) dipastikan sedang dalam misi balas dendam setelah pasangan Inggris itu menghancurkan rekan senegaranya Marcus Gideon/Kevin Sanjaya di babak 16 besar.

READ  Kabar Baru Transfer Persebaya - Bejo Sugiantoro and Uston Nawawi Lanjut Tangani Bajul Ijo

Setelah itu, Mohammad Ahsan/Hendra Chetiawan akan bertanding melawan wakil India MR Arjun/Dhuruv Kapila hari ini. Ayah (nama samaran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan) harus berjuang ekstra untuk mengamankan tempat di semifinal.

Pertarungan wakil Indonesia di BWF World Championships 2022 dimulai pukul 08.00 WIB. Berikut jadwal live streaming BWF World Championship 2022 Quarter Final hari ini:

Lapangan 2 (perkiraan mulai pukul 08.00 WIB)

MD- Ben Lane/Sean Wendy (Inggris) vs Fajr Alfian/Muhammad Ryan Artianto

MS – Chow Tien Chen (Taiwan) vs Jonathan Christie

Field 1 (Prediksi dimulai pukul 09.00 WIB)

MT – Mohammad Ahsan/Hendra Chetiawan vs MR Arjun/Dhuruv Kabila (India)

MS – Viktor Axelsen (Denmark) vs Anthony Ginting.