Januari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jadwal Siaran Langsung Man United vs Watford di RCDI Malam Ini: Okason Ball

Manchester – Persaingan Manchester United Melawan Watford Akan diberikan di babak ketiga Piala FA 2020-2021. Pertandingan akan dimulai pada Minggu 10 Januari 2021 pukul 02.30 WIB dan dapat disaksikan langsung di RCTI.

Man United benar-benar berada di lintasan positif setelah tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di Premier League 2020-2021. Tak heran, Setan Merah saat ini berada di posisi kedua dengan 33 poin.

Namun, hal ini patut disayangkan, karena pada laga terakhir melawan Manchester City di babak semifinal Premier League Cup 2020-2021, tim Ole Gunner Soulskeijer harus tumbang 0-2.

Baca juga: Siaran langsung Tonton Piala FA Chelsea Vs Morkambe di RCTI +

Karenanya, laga melawan Watford bisa dijadikan ajang bagi Bruno Fernandez dan kawan-kawan untuk mencari ganti rugi atas kepercayaan dirinya. Juga, Soulscare sekarang harus menawarkan piala.

Soulscare sebenarnya sudah menangani tim sejak Desember 2018, menggantikan Jose Mourinho. Namun, selama dua tahun mengelola Setan Merah, Manajer Paspor Norwegia itu malah tak mengeluarkan gelar.

Musim lalu, Soulscare sukses membantu Man United berlaga di Piala Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa. Sayangnya, Setan Merah selalu tertahan di semifinal dalam tiga laga.

Meski saat ini Man United sudah berhasil mengantar Liverpool ke pentas Liga Inggris 2020-2021, peluang terbesar Soulscare merebut trofi justru dari Piala FA. Itulah mengapa pertandingan melawan Watford ini sangat masuk akal.

Di sisi lawan, Watford sedang tidak dalam kondisi bagus. Setelah tersingkir musim lalu dan kini harus bermain di divisi juara, Watford berjuang keras untuk tetap berada di puncak kompetisi kasta kedua.

Watford saat ini berada di urutan keenam dengan 37 poin. Mereka 10 poin di belakang peringkat teratas Norwich City.

READ  Ramalan hujan meteor Orionite untuk malam ini, simak ulasannya di bawah ini

Di laga terakhirnya, Watford kalah 1-2 dari Swansea. Jadi, sementara kami sekarang harus melakukan perjalanan ke Old Trafford, itu bukan hal yang mudah bagi Watford.