April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jangan khawatirkan motor Morpitelli, Rosie: Saya sudah punya banyak masalah: Okason Games

Locil – Valentino Rossi tidak ingin mengkhawatirkan kondisi timnya, Franco Morpitelli, Tampaknya menjadi masalah setelah motor balapnya mengalami kecelakaan. Rosie yang melihat asap keluar dari motor Morpitelli saat latihan bebas di MotoGP Doha pada 2021, menegaskan belum mengetahui penyebab kondisi tersebut.

Seperti diketahui, pada 2 April 2021, Morpitelli tampak mengalami masalah pada motornya saat latihan bebas di MotoGP Doha 2021 WIB. Sepeda motor itu mampu mengeluarkan asap tebal saat digunakan di seluruh sirkuit loess Qatar.

Melihat judul motor balap Yamaha miliknya – YZR-M1, Morpitelli yang kena asap tebal akhirnya menepi dan mengganti motor barunya dengan sesi free training. Situasi tersebut langsung menarik perhatian karena dikabarkan Morpitelli mengalami masalah dengan motornya saat balapan akhir pekan lalu.

Baca selengkapnya: Motor Yamaha Bermasalah Lagi, Morpitelli: Ini berbeda dengan musim lalu

Namun, Rosie enggan terlalu mengkhawatirkan dirinya sendiri. Sebab, tanpa menimbang kembali kasus yang dialami Morpitelli, ia mengaku mengharapkan banyak masalah.

Rosie memprediksikan hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar karena tim yang tergabung dalam tim besutan Morpitelli ini terlihat tidak terlalu peduli. Namun, The Doctor – panggilan Rosie – menegaskan pada dirinya sendiri bahwa dirinya tidak mengetahui penyebab masalah yang dialami Morpitelli.

“Saya sudah memiliki banyak masalah tanpa memikirkan Morpitelli,” kata Rosie, mengacu pada G.P. Satu, dikutip Sabtu (3/4/2021).

“Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang terjadi pada Franco Morpitelli karena saya tidak berbicara dengannya. Saya hanya melihat asap keluar dari M1-nya,” lanjutnya.

Valentino Rossi

“Tapi, menurut saya, ini bukan masalah besar karena tim tampaknya tidak terlalu peduli. Selain itu, saya bahkan tidak tahu apa yang terjadi padanya Minggu lalu karena saya tidak memahaminya,” kata Morpitelli.

READ  Tim Terbaik Barcelona 2011-2020, Liverpool ke-17

Di hari-hari pertama seri MotoGP Doha 2021, Morpitelli akhirnya finis di urutan ketujuh. Ketika Rosie ada di sana, dia terpencar ke urutan ke-14.