Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jeep Gladiator resmi diluncurkan di Indonesia

Jakarta, Kompas.com – Pecinta Mobil Off Road Manjakan lagi di Indonesia. B.D. DAS Indonesia Motor Baru-baru ini disajikan secara resmi Jip Budak.

Sebelumnya, DAS Indonesia Motor menawarkan dua jaringan penjualan 3S (penjualan, servis dan suku cadang) kepada pelanggan.

Baca juga: Awal tahun Jeep memperluas dealer dan jaringan purna jualnya

Ann Jeep Gladiator, Kotak belakang dibuat untuk memenuhi keinginan berpetualang pemiliknya. Semua yang Anda butuhkan untuk memulai petualangan dapat ditampung dengan baik di tempat itu.

Dermaga. Perairan Indonesia Jeep Gladiator

Selain itu, Jeep Gladiator dibangun berdasarkan struktur rangka berkualitas tinggi yang nyaman saat dikendarai.

Di sisi mesin, Jeep Gladiator dibekali mesin kokoh berkapasitas besar. Model ini hadir dengan penyempurnaan mesin 3.6L Pentastar V6 yang menghasilkan tenaga 285 TK dan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga ini dikolaborasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Baca juga: Ganti dealer lagi, Jeep Indonesia sekarang punya DAS

Jeep Gladiator menawarkan pengalaman baru dalam berkendara bagi para pecinta Jeep Indonesia, kata Dhani Yahya, Chief Executive Officer Indonesia.

“Performa yang dibutuhkan untuk menangkap semua jenis medan dikembangkan dari mesin berteknologi tinggi kami, yang didukung oleh empat roda,” jelas individu itu dalam pernyataan resminya.

Kenyamanan berkendara pada kendaraan gerbong ganda ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang keduanya mendukung kenyamanan saat berada di medan jalan raya maupun di aspal.

Jika ditanya harganya, Jeep Gladiator dibanderol Rp 1,98 miliar (off the road).

READ  Berikut cara mendapatkan mobil dengan aman saat rumah terendam banjir