April 24, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jelang Mudik, Hyundai Goa menawarkan paket servis

Jelang Mudik, Hyundai Goa menawarkan paket servis

Jakarta, KOMPAS.com – Dalam persiapan untuk musim ini pulang Idul Fitri 2024, Hyundai Goa juga menawarkan program mempersiapkan mobil agar tetap dalam kondisi prima.

Dengan program Hyundai Jaga Perjalanan Mudik Anda, Anda dapat memenuhi kebutuhan kendaraan dari awal perjalanan mudik hingga pulang.

Paket ini memiliki berbagai layanan seperti Paket Layanan Sahara (Menyambut Hari Raya). Menunggu bengkeldan layanan darurat 24 jam.

Ferry, Kepala Operasional Hyundai Goa (PT Gowa Modern Motor) mengatakan tradisi mudik di hari raya Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu bagi umat Islam untuk berbahagia berkumpul kembali dengan keluarga di kampung halaman.

Untuk itu, kami berupaya memastikan mobilitas pelanggan. Kami telah menyiapkan program khusus bagi pelanggan yang masuk dalam jaringan cabang nasional Hyundai Goa, kata Feri kepada media, Jumat (22/03/2024). .

KOMPAS.com/ Janlika Puthri Media Gathering Buka Puasa Bersama Hyundai Goa

Baca Juga: GMC Hummer EV Akan Diluncurkan di Indonesia, Harganya Capai Rp 5 Miliar

Paket Servis Sahara merupakan program layanan purna jual Hyundai Goa yang memberikan promo spesial pada produk Mudik.

Paket yang ditawarkan antara lain ganti oli dan paket servis gratis untuk upgrade rangka head unit atau panel fasia.

Khusus ganti oli, pelanggan mendapatkan bonus item berupa busa pembersih AC, pembersih kabin, oli mobil, cairan wiper atau cairan pendingin mobil.

Pelanggan dapat dengan mudah menikmati paket Sahara dengan mengunjungi cabang Hyundai Goa terdekat. Pemesanan terlebih dahulu dengan menelepon cabang atau mengirimkan pesan chat melalui platform WhatsApp cabang, kata Pheri.

Bengkel standby Hyundai Goa berlokasi di Bandung dan Bali dan akan dibuka mulai 6-15 April 2024 selama libur lebaran. Khusus pada tanggal 10-11 April 2024, workshop dibuka mulai pukul 13.00-16.30 WIB.

READ  Bukalapak Buka Lock Up Saham Mulai 28 Maret Catat!


Dapatkan pembaruan Berita khusus Dan berita penting Setiap hari dari Kompas.com. Dengan mengklik link tersebut, kita akan bergabung dengan grup Telegram “Update Berita Kompas.com”. https://t.me/kompascomupdate, lalu bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.