Oktober 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Jenderal Muslim Rusia Memimpin Perang Melawan 40.000 Tentara Ukraina

Rabu, 14 September 2022 – 11:35 WIB

hidup – Pasukan elit Republik Akhmad dengan unit Militer Mitra RusiaOblast Donetsk (provinsi) bersiap untuk baku tembak besar-besaran di kota Soledar. Ukraina. Unit Muslim Chechnya melacak sekitar 40.000 personel militer Ukraina, yang sudah berada di garis tembak, Rabu, 14 September 2022.

Pasukan Khusus Akhmat Muslim Chechnya, atau Resimen Bermotor Khusus ke-141 dari Garda Nasional Rusia, sudah bersiaga dengan pejuang pemberontak pro-Rusia, Republik Rakyat Donetsk (DPR) dan Republik Rakyat Luhansk (LPR).

Mayor Jenderal Abda Aladinov, komandan pasukan elit Akhmat dan sekretaris Dewan Keamanan Chechnya, membenarkan bahwa beberapa bala bantuan telah tiba di posisinya.

Meskipun jumlah pasukan yang tiba tidak ditentukan, Aladdinov mengatakan bahwa pasukan sekutu Rusia dalam keadaan siaga dan dalam posisi stabil.

Viva Army: Angkatan Bersenjata Ukraina (ZSU)

“Bagian depan stabil. Tidak pernah ada begitu banyak pejuang di barisan saya (dari arah Soledar-Artyomovsk) sebelumnya, dan saya juga menerima bala bantuan besar. Artinya, kami telah melepaskan pasukan besar, yang telah memulai pekerjaannya,” Aladinov seperti dikutip. Viva Army dari Melemparkan.

Aladinov menambahkan bahwa angkatan bersenjata Ukraina juga telah menerima bala bantuan. Jumlah personel militer Ukraina di Solador diperkirakan mencapai 40.000.

READ  Ketika seorang pengemis meninggal dan meninggalkan 17 miliar rupee untuk keluarganya ...