April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Fotografer astronomi J.P., yang menghabiskan 12 tahun membuat peta galaksi Bima Sakti.  Metzvainio.

Kesabaran Tingkat Dewa, membuat peta galaksi Bima Sakti selama 12 tahun

Jakarta

Bukan peta sederhana, dibutuhkan banyak kesabaran untuk menyatukan potongan-potongan di peta yang terperinci. Astronom J.P. Butuh 12 tahun untuk membangun Metzvainio Peta galaksi Bima Sakti.

Mulai tahun 2009, Metzvainio memulai proyek yang ambisius dan ambisius ini. Dia menyusun mosaik Bima Sakti 1,7 megapiksel dan menyertakan 234 gambar unik.

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini, astronom Finlandia itu melahirkan sebuah karya yang luar biasa, sebuah peta galaksi Bima Sakti yang memuat sekitar 20 miliar dari total 200 miliar galaksi.

Fotografer astronomi J.P., yang menghabiskan 12 tahun membuat peta galaksi Bima Sakti. Metzvainio. Foto: J.P. Metzvainio

Untuk membuat gambar selama 12 tahun, Metsavino menjelaskan alasannya. Dia memotret sebagian besar mosaik sebagai lagu individu dan menerbitkannya sebagai karya seni independen.

Secara teknis, untuk memotret bintang-bintang di luar angkasa, Metzwainio menggunakan pendekatan yang berbeda satu sama lain, salah satunya menggunakan kamera. Ada benda langit yang membutuhkan lebih banyak eksposur daripada yang lain karena tampak buram dan sulit dilihat. Misalnya, residu supernova membutuhkan pemaparan lebih dari 60 jam.

Fotografer astronomi J.P., yang menghabiskan 12 tahun membuat peta galaksi Bima Sakti.  Metzvainio.Fotografer astronomi J.P., yang menghabiskan 12 tahun membuat peta galaksi Bima Sakti. Metzvainio. Foto: J.P. Metzvainio

Secara keseluruhan, dibutuhkan 1.250 jam dalam 12 tahun itu untuk menghasilkan Metzvainio Peta galaksi Bima Sakti Ini.

Jika Anda dapat menemukan ‘harta karun’ dalam potongan-potongan yang diatur oleh Metzwainio, Anda akan menemukan Nebula California, Nebula Pelikan, Nebula Pemandu, dan banyak lagi.

Fotografer astronomi J.P., yang menghabiskan 12 tahun membuat peta galaksi Bima Sakti.  Metzvainio.Fotografer astronomi J.P., yang menghabiskan 12 tahun membuat peta galaksi Bima Sakti. Metzvainio. Foto: J.P. Metzvainio

Apa pendapat Anda tentang detektif, Peta galaksi Bima Sakti Apakah itu

READ  5 bunga cantik yang menarik kupu-kupu di halaman

Tonton videonya “‘Velvet’ menyanyikan sinkronisitas yang menakjubkan dari Red Velvet
[Gambas:Video 20detik]
(Delapan / persegi)