Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kim Jong Un Apakah penampilan terbaru Anda mengejutkan, tidak sehat atau sedang diet?

Jakarta

Penampilan yang bagus Kim Jong Un Dia dikejutkan oleh berita masalah kesehatannya dan menyebabkan ‘kejutan’. Pemimpin Korea Utara itu kembali terlihat melalui video pertemuan yang diambil oleh Korean Central Television, yang mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dia berjalan menyusuri lorong dengan tubuhnya yang tampak kurus. Kim Jong Un mengenakan celana panjang hitam longgar dan kemeja hitam, dan pakaiannya jauh lebih kecil dari ukuran yang biasa ia kenakan.

Penurunan berat badannya menarik perhatian Netizen. “Sepertinya dia mengatur pola makannya karena dia meninggal dan dia kehilangan berat badan,” kata seorang warganet seperti dikutip. Ekspres Inggris.

Kim Jong Un Bahkan, beredar rumor bahwa dia telah meninggal dan mengalami koma karena penampilannya membantah semua rumor bahwa dia sudah lama tidak muncul di media.

Sementara itu, analisis dilakukan Berita NK, situs web yang berbasis di Seoul, jam tangan Kim Jong Un kini tampak sangat pas.

“Pergelangan tangan yang ramping,” mereka menganalisis.

Dalam foto yang disediakan oleh pemerintah Korea Utara ini, Kim Jong Un menghadiri pertemuan di Pyongyang, Korea Utara pada Jumat, 4 Juni 2021. Dalam waktu sekitar satu bulan, pada penampilan publik pertamanya, Kim memimpin pertemuan partainya yang berkuasa, menyerukan konferensi politik besar untuk membahas upaya menyelamatkan ekonomi yang menurun. Wartawan independen tidak diperbolehkan meliput insiden yang digambarkan dalam film yang didistribusikan oleh pemerintah Korea Utara itu. Konten gambar ini disediakan dan tidak dapat diverifikasi secara independen. (Via Korean Central News Agency / Korea News Service AP) Foto: AP /

Mereka mengira penampilan fisik Kim Jong Un sejak November 2020 hingga Maret 2021 sangat berbeda dengan foto atau penampilannya. Kim Jong Un muncul bulan lalu setelah menghilang dari radar.

READ  Menemukan jejak pengirim bunga DNA di Kodam Jaya

Dugaan kondisi kesehatan yang buruk juga mengemuka karena penampilan Kim Jong Un yang terlalu ramping dalam video tersebut. Namun, belum bisa dipastikan apakah dia sedang diet atau memiliki masalah kesehatan.

Satu hal yang pasti, video Kim Jong Un Dalam rapat Politbiro itu dibahas isu ‘darurat’ rencana negara terhadap perekonomian dan kehidupan rakyat pada semester pertama tahun 2021.

Tonton videonya”Apakah puasa itu gemuk atau kurus?
[Gambas:Video 20detik]
(Naf / Atas)