Kisah gol terakhir sebelum kematian Ricky Jacoby: bola Oaxacon

Foto / adalah

Tangerine Selatan – Legenda Timnas Indonesia (Timnas), Ricky Jacoby Pada Sabtu (21/11/2020) ia meninggal dunia di usia 57 tahun setelah mencetak gol saat bermain cola bersama rekan satu timnya di lapangan kampus Pang Karno. Ricky meninggal karena serangan jantung.

Ricky bermain sepak bola untuk pertandingan mini. Ada tiga tim bentukan Medan Selection Society (MSc) dalam kompetisi ini.

Sangam Surbhakti, M.Sc. Humas Oksazon, Sabtu (21/11/2020) Ricky mengatakan tentang target terakhirnya sebelum meninggal dunia. Ia mengatakan, pemain kelahiran Madonna, Sumatera Utara itu sudah fit sebelum bertanding.

Baca juga: Kapten timnas Indonesia Ricky Yakobi untuk mengenang Rahmat Dharmavan

Saat pertandingan dimulai, Ricky memberikan umpan-umpan paling akurat kepada rekan satu timnya. Dia mencetak gol di menit ke-10.

“Kondisinya seperti biasa, bugar, bahkan sampai di titik start. Usai merayakan gol indahnya ia terjatuh karena tidak terjatuh, yang merupakan gol indah kelas dunia,” kata Sangam di kandang terakhir Ricky Jacoby.

“Dia mendapat operan dan kemudian kembali dia menendang di sudut kanan gawang lawan,” katanya.

Kegembiraan berubah menjadi kesedihan setelah gol Ricky Jacoby. Selama perayaan itu dia jatuh dan pingsan.

Asosiasi menjelaskan bahwa bantuan darurat diberikan dengan cara menekan satu sisi bagian depan dada Ricky. Meski sadar kembali, Ricky pingsan lagi.

Foto / Okason

“Saya sempat sadar sebentar memompa dada dengan tangan, mata terbuka, tapi langsung hilang kesadaran. Lalu kami bawa ke rumah sakit. Jadi almarhum meninggal setelah dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

“Kami tidak pernah mengira itu akan menjadi pertandingan dan gol indah terakhirnya,” pungkas asosiasi.

Written By
More from Singa Mulyati

Tawaran Mobil dan Perumahan Ditolak, Pengemudi Ayla dan Pengemudi CPR 1000 SP Setuju untuk Berdamai

Tawaran Mobil dan Perumahan Ditolak, Pengemudi Ayla dan Pengemudi CPR 1000 SP...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *