Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Komunitas Galage Siamese menawarkan takjil gratis kepada penduduknya

Komunitas Galage Siamese menawarkan takjil gratis kepada penduduknya

Komunitas Emas Komunitas Galage bekerjasama dengan PPK-LPAP Siamese Voluntary Organization mengadakan pembagian takjil gratis di Jalan Tol Panchersari-Sigayam pada Kamis (22/4/2021). Foto: Suharman / HR

Siamis News, (harapanrakyat.com), – Komunitas Emas Galage Community bekerja sama dengan bakti sosial PPK-LPAP Siamis pada Kamis (22/4/2021) menggelar pembagian takjil gratis di Tol Pancharsari-Sigayam.

Fungsinya akan menjadi ibadah selama bulan suci Ramadhan, kata Baihaki Effendi, wakil presiden Kalage.

“Selain target pengguna jalan, kami juga menawarkan porsi takjil gratis yang kami bagikan sore ini kepada warga sekitar,” kata Bahaki.

Ia berharap dengan adanya jalan Thakjil gratis ini para pengguna jalan raya dapat menikmati puasa di tengah kemewahan jalan.

“Apa yang kita berikan akan bermanfaat, dan menjadi nilai ibadah di tengah bulan yang penuh berkah ini,” jelasnya.

Sementara itu, dia adalah ketua lembaga amal sukarela bernama LPAP Siam, Agas Center Pudiman menambahkan, “Kegiatan ini menjadi pembelajaran bagi kami dalam pelaksanaan puasa.

“Selama bulan puasa ini, kita didorong tidak hanya untuk melawan rasa haus dan lapar, tapi juga berbagi dengan sesama,” ujarnya.

Ia berharap pembagian takjil gratis ini menjadi insentif untuk dibagikan kepada orang lain.

Selain Takjil gratis, rangkaian Agas Centering, komunitas Galage juga menyelenggarakan acara buka puasa bersama di kantor Sekretariat Galage bekerjasama dengan LBAP Siamis. (Suhrman / R8 / HR Online)

Penerbit: Jujang

READ  Kanjar Puncaki Pilpres 2024, Politisi PDIP: Bagus ...