Februari 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Laki-laki kecewa beli mie udang, tapi tidak sesuai gambar menu

Laki-laki kecewa beli mie udang, tapi tidak sesuai gambar menu

Jakarta

Pelanggan ini kecewa dengan kemunculan mie udang di sebuah restoran. Menu udangnya tidak sebesar yang terlihat di gambar.

Seringkali makanan yang dipesan tidak sesuai ekspektasi. Tidak hanya bisa membeli secara online, namun juga bisa membeli langsung di restorannya.

Foto makanan di restoran sangat mempengaruhi pengunjung. Kebanyakan dari mereka mengandalkan foto yang tergambar di restoran atau buku menu sebelum memesan.

Periklanan

Gulir untuk melanjutkan konten

Kemudian, mereka akan percaya bahwa makanan yang mereka pesan sesuai dengan foto. Namun pelanggan ini kecewa karena pesanannya tidak sesuai ekspektasi.

Mie udang tidak sesuai gambar Foto: Stempel

Seorang pengunjung bernama Lim menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke restoran mie udang di Yishun Avenue 5, Singapura.

Stempel dikutip dari The Straits Times (24/11/23) Ini adalah kali pertamanya. Pada Rabu (22/11/23) dia datang untuk sarapan sekitar pukul 09.15.

Ia memesan menu mie udang yang harganya sekitar Rp 70.000 per porsi. Dalam foto tersebut, menu disajikan dengan isian yang banyak.

Mienya disajikan dengan kangkung, kemudian daging ekor babi dan udangnya tebal dan besar sehingga terlihat menggugah selera.

Tips membersihkan udang dan deskripsi limbah udangDeskripsi udang. Foto: iStock

Namun, mie udangnya datang dengan udang yang sangat kecil. Kalau di foto dihidangkan 3 ekor udang, sebenarnya yang dihidangkan hanya 2 ekor udang.

“Toko ini menjual udang berukuran sangat kecil. Satu sendok cukup besar untuk memuat 4 ekor udang,” ujarnya.

Tak hanya itu, mie udangnya juga tidak disajikan dengan sayuran seperti pada gambar. Yang ada hanya tauge yang jumlahnya sangat sedikit bahkan tidak terlihat.

Ini adalah praktik yang membutakan pelanggan yang bersedia membayar. Ketika pihak restoran ditanya tentang hal ini, stafnya tertawa.

READ  90% wanita tinggal di kota ini, banyak wanita cantik yang kesepian, masih perawan & ingin suami

Tonton videonya”Ramen Porsi ‘Titan’, dijamin bikin ketagihan!
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)