Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Laporkan kondisi Ashanti, Anang Hermancia: Insya Allah sudah membaik: Selebriti Oaxacan

Jakarta Anang Hermancia Memberikan kabar terkini tentang kondisi istrinya Asanthi yang berada di rumah sakit. Menurutnya, kondisi Ashanti semakin membaik.

“Tuhan sudah siap, sudah membaik,” kata Anang kepada Okason, Senin (19/2/2021) melalui pesan WhatsApp.

Anang tidak merinci di rumah sakit mana Asanti berada. Yang jelas istri harus segera mencari pertolongan medis karena riwayat kesehatannya.

Baca juga:

Anang mengungkap kondisi terkini Asanti di RS Hermansia

Setelah Ari Lasso, Anang Hermansia absen dari Indonesian Idol Special Season

“Iya, ada baiknya mama ada di rumah sakit karena dia mengidap autoimun,” kata Anang.

Seperti diketahui, Ashanti dituding memiliki alat bela diri sejak 2019. Kondisi ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh secara tidak sengaja menyerang sel-sel tubuh yang sehat.

Anang, putra Azriel Hermansia, dirawat di rumah sakit bersama Ashanti. Sementara itu, Aurel dan RC melakukan isolasi mandiri di rumah.

Ashanti, Aurel, Azriel dan RC mengumumkan dukungan mereka untuk Pemerintah-19 mulai 15 Februari. Sementara itu, hanya anggota keluarga A6, Anang Hermansia dan Arsia yang dinyatakan negatif.

Sebelumnya, asisten Vindika Giselle mengumumkan status Asanthi melalui akun Instagram pelantun sayangku. Kesehatannya stabil saat dirawat di rumah sakit.

“Maaf saya harus menulis ini. Kondisi mama sudah fluktuatif selama 7 hari dan sekarang sedang dirawat di ruang rawat intensif di rumah sakit. Tolong berteman, jangan percaya dengan kabar yang membingungkan. Ibu dan keluarga akan berdoa bersama.

READ  Vicky Precitio terpana oleh Galina: Tubuh Nita seperti lobster Xiao