Februari 26, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Maggie Vulandari mengirimkan surat permintaan maaf kepada Rochima

Suara.com – Maggie Vulandari Surat panggilan dikirim terhadap istri pertama Kantor Wilayah, Rochima. Hal tersebut terungkap dalam video ‘Maggie Somasi Rohima’ yang baru-baru ini diunggah di YouTube.

Ia merasa Rochima telah menodai reputasinya. Roshima mengerti bahwa dia tidak mengetahui bahwa ada kesepakatan antara Maggie Vulandari dan Kiwil.

“Ini jelas fitnah. Membawa nama saya ke media elektronik dan infotainment sangat merugikan saya. Oleh karena itu, saya keberatan dengan apa yang dikatakan Bu Rochima,” kata Maggie Vulandari.

Baca juga:
Hotman Paris bereaksi saat Gill mencium gadis kecil setelah perceraian

Karena itulah saya mengambil tindakan tegas untuk membereskan Bu Rochima, lanjutnya.

Maggie Vulantari berharap, Rochima ke depan tidak mengembalikan namanya. Sejak perceraian itu, dia membantah bahwa dia tidak ada hubungannya dengan kehidupan Quill.

Komedian Kiwil dan istri pertamanya Rochima difoto bersama pada Rabu (3/2/2021) usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. [Suara.com/Alfian Winanto]

“Dengan kejadian ini, saya berharap Bu Rochima tidak menyebutkan nama saya karena saya bukan lagi madu Bu Rochima. Saya bukan salah satu dari Anda,” kata Maggie Vulandari.

“Saya akan mengambil tindakan tegas melalui pengacara saya. Bu Rochima bisa lebih berhati-hati di masa depan,” tambahnya.

Dalam sesinya, Maggie Vulandari meminta maaf kepada Rochima secara online dan melalui media cetak.

Baca juga:
Cerai Rochima, Wendy Ficciandi langsung memperlihatkan foto-foto ciumannya di kantor wilayah

“Saya mohon maaf kepada Bu Rochima di media cetak dan elektronik serta media online,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dia mendesak Rochima mengklarifikasi pernyataannya tentang kesepakatan antara dirinya dengan markas daerah.

“Dengan menjelaskan fakta bahwa saya tidak setuju dengan mantan saya, pesan lainnya sudah jelas. Saya ingin meminta maaf kepada Bu Rochima,” tegas Maggie Vulandari.