April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Top Beauty World Juara 5 Lesty Kejora Kembali Bersuara di Pemilihan

Jakarta, Kompas.com – Top Beauty World menanggapi pemilihannya lagi Siap Kejora Selebritas wanita tercantik kelima di dunia pada tahun 2020.

Dunia kecantikan terbaik itu ngotot dengan metode penilaian dan pengujian hingga menempatkan Lesty Kejora di urutan kelima melalui akun media sosialnya.

“Ini tidak mengurangi fakta bahwa data Lesty Kejora, jika tidak sesuai dengan standar Anda sendiri atau standar negara Anda, memiliki nilai global,” kata akun resmi tersebut. topbeautyworld.official, Dikutip Compass.com, Selasa (22/12/2020).

“Ini sudah menjadi salah satu dari 70 wajah teratas yang diuji menggunakan rasio ideal global untuk wajah antara 300 nama,” tambah akun itu.

Baca juga: Demikianlah deskripsi dunia kecantikan terbaik dari Lesty Kejora yang menduduki peringkat ke-5 diantara wanita tercantik di dunia

Dalam unggahan di Instagram Story tersebut juga diunggah gambar rasio wajah yang ditujukan bagi para top dunia kecantikan.

Unggahan Best Beauty World mengungkap data rating terkait Lesty Kejora yang diperkirakan akan menjadi selebriti wanita tercantik kelima di dunia pada tahun 2020.Instagram @ topbeautyworld.official Unggahan Best Beauty World mengungkap data rating terkait Lesty Kejora yang diperkirakan akan menjadi selebriti wanita tercantik kelima di dunia pada tahun 2020.

Faktanya, mereka awalnya mengungkap bagaimana nama 100 wajah terpilih sebagai wanita tercantik di dunia dari konten YouTube’s Best Beauty World.

Sistem rating menggunakan 50 persen face rate dengan total 5.000 poin, 30 persen suara dengan 3.000 poin, dan 20 persen standar kecantikan global tahun ini dengan 2.000 poin.

Dalam hal ini, Lesty Kejora menempati posisi kelima dengan total 9.148 poin.

Baca juga: Fakta terpilihnya Lesty Kejora sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia