Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lebih buruk lagi, Israel mengebom Gaza dan menulis surat dari Quran al-Bil

Jakarta, CNBC Indonesia – Ada banyak desas-desus di media sosial di seluruh dunia tentang konflik Israel-Palestina, Rabu (19/5/2021). Akun Twitter resmi Israel yang menggunakan kutipan bahasa Arab dari surat al-Fayl (gajah) dalam Alquran yang membenarkan tindakannya di Jalur Gaza.

Akun tersebut, berjudul Israel Israel Arab, dirilis sebagian dari surat tersebut dan terkait dengan pemboman Jalur Gaza oleh militer Israel.


“Ini adalah pengingat kemampuan Tuhan untuk mendukung hak atas kebohongan, terutama karena Hamas Sebuah tangan Iran mencoba memprovokasi wilayah tersebut, “tulis Israel dalam tindak lanjut akun Arab tersebut. Mata Timur Tengah, Kamis (20/5/2021).

Foto: Tweet Israel dihapus, gambar Surat al-Fayl dihina dan dibom di Gaza. (Tersedia)
Tweet Israel yang dihapus, termasuk gambar Surat al-Bilay dihina dan dibom di Gaza. (Tersedia)

Ini menyebabkan kemarahan di antara banyak pihak di media sosial. Salah satu akun bahkan bertanya “Apakah kamu orang saleh?” Ditanyakan secara tertulis.

Pengguna media sosial lain menulis bahwa apa yang dilakukan akun itu mengerikan. Juga kutipan dari surat yang tertulis di Kitab Suci untuk mengejek pengeboman yang terjadi.

“Tidak ada yang lebih mengerikan dan tidak manusiawi daripada halaman Twitter Arab Israel yang menggunakan ayat dari Alquran untuk mengejek pemboman yang mereka lakukan di Gaza. Ayat-ayat kami bukanlah sesuatu yang Anda gunakan untuk estetika Anda yang sakit dan sesat,” tulis akun itu. Variasi.

Kritik juga datang dari media Amerika, Montovic. “Sakit,” cuit media.

Surah al-Fayl menceritakan bab pra-Islam dalam sejarah Arab di mana pasukan gajah berbaris di kota suci Mekah. Namun pasukan gajah dikalahkan oleh sekawanan burung, yang melemparkan batu ke arah pengendara yang sedang menungganginya.

READ  Dalam memeriksa harta makam pria Varna, ada pelindung penis dari emas

Belum ada komentar dari pemerintah Israel tentang hal ini. Dari observasi CNBC Indonesia, Teaser Menghapus Arab Israel.

Dari Mata Timur Tengah Akun Twitter tersebut diketahui dikelola oleh Kementerian Luar Negeri Israel. Namun, juru bicara Kementerian Luar Negeri menolak berkomentar.

[Gambas:Video CNBC]

(Pemberi kerja / majikan)