Januari 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Levante Link membawa Siharian Abimanyu ke Johor Darul Thaksin

Jakarta

Ada link yang dibuat Lavender Siahrian Abimanyu Pengerahan Johor Darul Thaksin (J.D.T.). Insa bersaudara, Natso Insa dan Kiko Insa yang mempercayai manajemen JDT.

Abimanyu resmi diumumkan sebagai perekrut baru JD (U) pada Rabu (23/12/2020) di media sosial klub. Untuk waktu yang lama, bakat Abimanyu dipantau sebelum akhirnya legenda Malaysia disiapkan untuknya.

Natso dan Kiko meyakinkan manajemen JD (U) bahwa Abimanyu adalah pemain muda bertalenta. Insa bersaudara mengenal Abimanyu saat belajar di klub Spanyol Levante.

Kebetulan Natsu juga pernah memperkuat Levante pada 2016 saat Abimanyu ada di sana. Selain itu, Kiko Insa juga memahami sepakbola Indonesia karena pernah memperkuat Polly United dan Arema pada 2015-2016.

Karena alasan inilah Insa bersaudara sangat menyadari kualitas mereka Siahrian Abimanyu. Mereka yakin bisa mengangkat bekas Sriwijaya FC menjadi majikan mereka Johor Darul Thaksin Tunku Ismail Idris atau biasa dikenal dengan TMJ.

“Proses rekrutmen sudah berlangsung bertahun-tahun dan saya sudah berkali-kali berhubungan dengan JDT. Selama kuliah di Spanyol, saya bertemu Levante, Kiko dan Natzo Insa,” kata Abimanyu di Jakarta, Kamis (24/12).

Siharian Abimanyu ditunjuk oleh klub Malaysia Johor Darul Thaksin (JDT) Foto: Mohammad Robani / Didcom

“Kebetulan mereka juga pemain JDT, jadi mereka juga membantu saya dengan bos JDT (DMJ) dan dia (DMJ) menghubungi saya dua minggu lalu untuk menghubungi saya, tanpa menebak-nebak. , Keluarga besar Mathura United mendukung saya dan alhamdulillah saya bisa menandatangani kontrak dengan JDT, ”katanya. .

JDT merupakan salah satu perusahaan Malaysia yang mendominasi kompetisi domestik di Malaysia (Liga Super Malaysia) selama tujuh musim terakhir. Selain itu, JDT menjadi tim pertama yang memenangkan Piala AFC dan satu-satunya klub ASEAN.

READ  Jika Juvita Bahar menyadari bahaya kekurangan karbohidrat yang dialami, bisa memicu koma

Dengan kecemerlangan kinerja JDT, Siahrian Abimanyu Mereka tidak berpikir lama saat mengungkapkan minat. Pertandingan sepak bola Indonesia belum jelas, dan pemain berusia 21 tahun itu sudah menerima tawaran tersebut. Johor Darul Thaksin.

“Saya tidak keberatan jika manajer Mathura United (Haruna Somitro) dan liga belum berjalan, dia segera mengizinkan saya dan presiden untuk mendukung saya,” kata putra Raziman.

“Saya pribadi senang dan bangga menerima tawaran dari JDT karena JDT memiliki fasilitas terbaik di ASEAN bahkan di dunia,” ujarnya.

(KR / lari)