Januari 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Level Liga Premier hingga Minggu 14: Liverpool Solid di puncak, Man United Skyrocket: Kesempatan

Kompetisi Hari ke-14 laga Chelsea vs West Ham United pukul WIB Selasa (22/12/2020) Liga Premier 2020-2021. Di laga itu, Chelsea menang 3-0 dan kini posisinya melaju ke peringkat lima Posisi sementara.

Sebelum pertandingan, Chelsea benar-benar tertahan di peringkat sembilan. Namun, kini tim asuhan Frank Lampart sudah mengoleksi 25 poin. Mereka hanya satu poin di belakang tim urutan keempat Everton.

Hasil paling mengejutkan dari laga ke-14 Premier League 2020-2021 adalah kekalahan 6-2 Manchester United dari Leeds United. Kemenangan itu datang saat posisi Man United naik ke peringkat ketiga.

Baca juga: Menang melawan West Ham, jangan pikirkan kondisi Chelsea

Di awal musim ini, kiprah Man United di Liga Inggris sempat diragukan. Pasalnya, mereka akan selalu gagal memenangkan empat laga pertama di kandang sendiri. Yang lebih menyakitkan, dalam tiga pertandingan mereka berakhir dengan kekalahan.

Tak diragukan lagi, situasi ini menempatkan Setan Merah dalam antrean belasan. Namun, Man United mampu bangkit. Dalam tujuh pertandingan liga terakhir, Bruno Fernandez dan rekan satu timnya kuat dan tidak terkalahkan. Faktanya, mereka mengambil enam.

Harta poin yang dikumpulkan Man United pun meningkat drastis. Kini Setan Merah berada di urutan ketiga dengan 26 poin. Mereka hanya tertinggal satu poin dari Leicester City di posisi kedua. Namun, Man United telah menyelamatkan satu permainan.

Bertentangan dengan nasib Man United, Arsenal terjatuh. Dalam tujuh pertandingan terakhir yang dimainkan di kancah Liga Inggris, Canon Camp London tidak pernah menang.

Terakhir, Arsenal dikalahkan Everton dengan 1-2 poin. Hasil tersebut membuat Arsenal hanya akan mengumpulkan 14 poin dari 14 pertandingan. Mereka sekarang berada di posisi ke-15.

READ  3 Berita Artis Paling Bodoh: Nobel mengungkap hubungan Kisel dan Nikita Mirzani yang kehilangan miliaran

Gudang senjata

Liverpool, sementara itu, saat ini berada di puncak Liga Premier dengan 31 poin. Kemenangan 7-0 atas Crystal Palace pada hari pertandingan membuat posisi The Reds semakin aman.

Namun, Liverpool perlu waspada karena Man United sudah menyelamatkan satu permainan. Jika Setan Merah bisa memenangkan pertandingan ini, mereka hanya akan unggul dua poin dari Liverpool Man United.

Level penuh Liga Inggris 2020-2021 dapat dilihat Sini.