Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Listio Sigit: Kami tidak berani kemana-mana sebelum bertemu Pak Kia

Senin, 01 Februari 2021 – 06:26 WIB

Di Jakarta Timur, Minggu (31/1/2021) malam, K.H. Foto: Andara / HO-Polri

jpnn.com, Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Listio Sikit Prabovo Dia melakukan kunjungan rutin untuk bertemu dengan ulama dan pemimpin organisasi Islam.

Pada Minggu (31/1) malam, Kapolri Jenderal Listio Sikit bertemu dengan Presiden Majelis Ulama Indonesia (MUI) K.H. Ia bertemu Miftachul Ajiar di rumahnya di Jakarta Timur.

“Kami tidak berani kemana-mana sebelum bertemu Pak Kia. Kunjungan kami malam ini untuk silaturahmi dalam rangka menjaga silaturahmi, dan Polly tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri. Kami butuh kerjasama dan kerjasama antara Polri dengan dunia. Menjaga stabilitas pelayanan sosial dan keamanan, kata Kapolri Jenderal Pollistio Sikit.

Jenderal Listio Sikit tiba di K.H. Meminta masukan dan bimbingan dari Miftachul.

“Tentu kita butuh koreksi. Kita tidak bisa menilai diri sendiri. Harus ada yang mengoreksi dari dunia,” kata Kapolres Jenderal Listo Sigit.

Kia Miftachul Akiyar menyambut baik datangnya peringkat pertama Korps Bayangkara.

“Saya sangat senang bisa bertemu Kapolri dan mohon maaf atas padatnya agenda kegiatan, sehingga pertemuan ini akan diadakan di rumah saya malam ini,” K.H. Kata Miftachul Akiyar.

Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan negosiasi internal dan diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Kapolri kepada Ketua Umum MUI.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Cancer, kamu juga pantas untuk bahagia