Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Bruno Fernandez sudah lama dicari di Man United

Manchester

Bruno Fernandez Menunjukkan tahun merger Manchester United Hasil imbang 0-0 dengan Arsenal. Fernandez menegaskan bahwa dia ingin bertahan di Old Trafford untuk waktu yang lama.

Gelandang top Portugal tak banyak dikenal dalam laga Manchester United, Minggu (31/1/2021) di Emirates Stadium. Fernandez melakukan dua tembakan tanpa menargetkan Arsenal dan hanya membuat satu umpan utama.

Namun, MU tak beranjak dari dua peringkat pertama Level Liga Premier Dan tidak keluar dalam 18 pertandingan jarak jauh pada rekor klub. Performa bagus Setan Merah tak lepas dari peran penting Bruno Fernandez Pasalnya ia telah kebobolan 16 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Gandhi Fernandes dikatakan telah menarik perhatian beberapa klub terbaik di Eropa. Namun, Fernandez menunjukkan bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun sebelum dia kembali Manchester United Suka itu.

“Tentu saja saya tidak ingin merayakan tahun saya sebagai pemain Manchester United, tapi kami akan terus bekerja untuk membuatnya lebih baik lagi,” tulis Fernandez di media sosial.

“Suatu kehormatan bisa bermain sepak bola dengan logo Man United di dada saya. Sejarah klub sepak bola ini dibangun di atas banyak kesuksesan dan kemenangan. Saya datang ke sini untuk membantu melanjutkan tradisi ini, saya tidak akan beristirahat dan berhasil.”

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang luar biasa. Ini adalah salah satu tahun lagi. Man United untuk waktu yang lama!” Bruno Fernandez menambahkan.

[Gambas:Instagram]

Sekarang Bruno Fernandez MU akan membantu menjaga ketat Manchester City. Manchester United Rabu (4/2/2021), WIB mengalahkan Southampton di kandang sendiri.

(rin / krs)


READ  Live Streaming Love Bond RCTI, 21 Januari 2021: Al Masih Anggap Roy Pembunuh Tahun Ini?