April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Malam harinya, Anang Hermancia mendengar hal itu dan membuat Ashanti kesal

Suara.com – Baru saja Asanti Bagikan isi obrolan suami. Malam harinya, Anang menanyakan sesuatu kepada istrinya. Kemungkinan besar, wanita berusia 36 tahun ini sedang marah pada Anang.

Seperti diketahui, sudah hampir 9 tahun menikah, Ashanti dan Anang Hermancia Selalu terlihat mesra Meski usia mereka berjauhan, baik Ashanti maupun Anang selalu berusaha memahami satu sama lain.

Posting Cerita Instagram Asanthi (Instagram.com)

Itu terlihat dari screen shot chat WhatsApp yang diunggah Ashanti, yang menunjukkan 23,52 jam. Ashanti kesal karena Anang mengajaknya makan tengah malam.

“Tadi siang saya makan Kado 2, tidak pakai londong dan nasi .. hanya sayur. Lapar sekarang … mohon tunggu ya?” Tulis Anang.

Baca juga:
Ashanti: Aurel dan KD membalas surat dan Anang juga mengirimkannya ke KD

“Aku masih tidur lama sekali. Bayi-bayi ini sudah bangun, bangun, kan?” Ashanti menjawab.

Posting Cerita Instagram Asanthi (Instagram.com)
Posting Cerita Instagram Asanthi (Instagram.com)

Anang sering mengungkapkan kepada Chander Kesakitan bahwa dia telah mengajaknya makan malam pada tengah malam. Ashanti khawatir berat badannya akan bertambah.

“Saya punya suami yang tidak mau makan jika istrinya tidak ikut dengannya. Akibatnya, dia selalu makan dan menunggu. Saat pergi bersamanya, dia juga makan anankiza.” Tulis Ashanti melalui Instagram Story.

Anang ternyata kerap mengirimkan foto makanan lewat DM Instagram juga. Tak hanya makanan, ayah Aurel dan Azreel pun kerap menunjukkan keinginan istrinya.

Baca juga:
Anang More Abdal menikahi Aurel Hermancia sendiri

READ  Minggu, 27 Desember 2020 Ikatan Cinta Ringkasan: Elsa hancurkan pesta kembalinya Raina, Aldebaran marah