Maret 4, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Manis! Kejutan Arya Saloka di acara 7 bulan Jaskia Sungar

Jakarta

Tak disadari, usia kehamilan Jaskia Sunger Saat ini telah memasuki bulan ketujuh. Suaminya Irvansya, bersama dengan saudara perempuan Shreen Sungar, mereka menjalankan pertunjukan selama tujuh bulan. Acara ini penuh kejutan bu.

Salah satu kejutan datang dari Arya Saloka. Irvansia sadar betul bahwa sang istri adalah penggemar berat Aldebaran yang bermain di sinetron. Ikatan cinta Bahwa. Meminta aktor untuk mengatakan sesuatu. Jaskia Sunger diminta memejamkan mata. Arya Saloka tiba-tiba muncul di video, Punta.

“Halo Kia, tebak suara siapa ini. Aku membutuhkannya Kata Selamat untukmu, ”kata Arya Saloka YouTube Rance Entertainment.



“Saya senang mendengarnya untuk pertama kalinya Lihat Akhirnya ada harapan kepada Allah untuk memberimu dan Irwan seorang bayi. “

Arya Saloka kemudian meminta maaf karena tidak dapat menghadiri acara bulanan ke-7 Jaskia Sunger karena tidak dapat meninggalkan lokasi syuting.

“Sebenarnya saya sangat suka, apalagi di dekat rumah,” ujarnya.

Tak terlupakan, Arya Saloka mengucapkan selamat kepada Jaskia Sungar atas ulang tahun ke 10 dan pernikahannya Irvansya. Ia berharap suatu saat bisa mengobrol langsung dengan pasangan yang sebelumnya pernah mengikuti program bayi tabung ini.

Usai video yang menampilkan perkataan Arya Saloka, Ayu Devi yang membawakan acara bersama Nakita Slavina langsung menggoda Jaskia.

“Seperti itu Senang, Bagaimana jika dia benar-benar datang? “

Jaskia Sungar sedikit malu saat seseorang dari kejauhan sedang memuat vespa ke atas panggung, namun Arya memakai topeng berwajah Saloka. Ternyata, Thomas Ahmed-lah yang mengendarai Vespa warna-warni itu.

Bagaimana reaksi Yosia? Baca sisanya di halaman selanjutnya, Bu.

Tonton juga video tentang melindungi wanita hamil selama infeksi:

[Gambas:Video Haibunda]

Foto: Hypunta / Mia Guernia Sari

(aci / muf)

READ  Untuk pertanyaan apakah ini era Susie atau Eddie Bravo, inilah jawaban para penanam lobster