Juni 20, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Media Vietnam menyebut Okezone Bola sebagai alasan Justin Hubner memilih membela timnas U-20 Indonesia dibanding timnas U-20 Belanda

Media Vietnam menyebut Okezone Bola sebagai alasan Justin Hubner memilih membela timnas U-20 Indonesia dibanding timnas U-20 Belanda

media Vietnam, Soha.vn, menyatakan alasannya Justin Hubner Mereka ingin melindungi Timnas U-20 Indonesia dibanding timnas Belanda U-20. kesempatan untuk tampil Piala Dunia U-20 2023 Soha disebut-sebut menjadi alasan Justin Hubner dipilih masuk timnas U-20 Indonesia.

“Penampilan di Piala Dunia U-20 2023 menjadi salah satu alasan utama Hubner memilih bermain untuk Indonesia,” tulis Soha dalam artikelnya.



Nama Justin Hubner ramai diperbincangkan oleh para pecinta sepak bola Indonesia dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, Justin Hubner juga telah dipanggil Timnas U-20 Belanda untuk menghadapi pertandingan melawan Timnas Prancis U-20 pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Dipanggilnya Justin Hubner ke Timnas Belanda U-20 tentu menimbulkan pertanyaan bagi pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, bersama Rafael Sturk dan Ivor Jenner, Justin Hubner sedang menjalani proses naturalisasi sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Pada Senin, 20 Maret 2023, Komisi III dan X DPR RI menyetujui proses naturalisasi Justin Hübner, Rafael Struck, dan Iver Jenner. Karena itu, Justin Hubner dan kawan-kawan justru semakin dekat untuk mendapatkan paspor Indonesia.

Hal itu dibenarkan Wakil Presiden BSSI Ratu Disha. Ia sangat yakin Justin Hubner akan memilih Indonesia ketimbang Belanda.

Ikuti Okezone News berita Google

“Oke, kita tunggu saja. Dengan legal approval, dia sudah setuju (bergabung dengan Indonesia). Jadi pegangannya adalah legal document,” kata Ratu Disha kepada media termasuk MNC Portal Indonesia pada Senin, 20 Maret 2023.

Justin Hubner

Akan menarik untuk melihat apa yang diputuskan oleh Justin Hubner. Justin Hubner telah bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-20 Belanda, namun bukan berarti bek Wolverhampton Wanderers U-21 itu menolak panggilan ke timnas U-20 Indonesia.

Saat ini, Timnas Indonesia U-20 sedang menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Kamp pelatihan akan diadakan di Jakarta hingga Jumat, 31 Maret 2023.

Kemudian, pada Sabtu, 1 April 2023, Timnas Indonesia U-20 akan berangkat ke Korea Selatan untuk melanjutkan pemusatan latihan. Pemusatan latihan ini diyakini akan memberikan hasil yang maksimal Timnas U-20 Indonesia 2023 mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023 selama mengikuti Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Konten di bawah ini disediakan oleh pengiklan. Wartawan Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.