Desember 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Memang! Pelanggan ini membatalkan pesanan makanan 2 menit sebelum makanan tiba

Jakarta

Mengantarkan ayam goreng pesanan pelanggan Pengantar makanan Itu dimainkan. Pesanan tiba-tiba dibatalkan tepat 2 menit sebelum sampai di rumah pelanggan.

Memesan makanan secara online membutuhkan kesabaran ekstra karena petugas pengiriman membutuhkan waktu untuk memproses pesanan. Ada tahapan yang harus dilakukan hingga makanan akhirnya tiba di rumah pelanggan.

Sebelum memesan makanan secara online, disarankan juga untuk mengkonfirmasi pesanan tanpa perubahan apa pun. Seperti pengalaman pengantar makanan pertama, jangan membatalkan pesanan meski pelanggan sudah siap menerima syaratnya.

Sebuah pekerjaan Pengantar makanan, ungkap wanita ini kepada salah satu pelanggan yang menguji kesabarannya. Ini karena dia menanggung kerugian atas pesanan yang diselesaikan lebih cepat.

Baca Juga: Bosan Nunggu Orang Tua Belanja, Cewek Ini Pilih Bantu Pak Tahu

Wanita ini mengatakan dia bertemu dengan seorang pelanggan yang membatalkan pesanan 2 menit sebelum jatuh tempo. Foto: Titik Harian

Mengutip Daily Dot (15/11), seorang pengguna TikTok yang menamakan dirinya Marguerite Frog menceritakan kejadian tidak mengenakkan saat sedang bekerja. Pengantar makanan. Suatu hari ia mendapat pesanan untuk mengantarkan sebungkus ayam goreng dari sebuah toko di Amerika.

Saat pesanan diterima, Markupialfrock menjalankan tugasnya seperti biasa. Periksa pesanan, pergi ke restoran dan kirimkan makanan pelanggan segera setelah selesai.

Tidak ada keraguan bahwa dia melakukannya dalam urutan itu. Tapi dia berada di depan pintu kliennya ketika sebuah pengumuman mengejutkannya.

Ternyata pelanggan membatalkan pesanannya 2 menit sebelum tiba. “Bisakah seseorang menjelaskan kepada saya mengapa seseorang memesan Uber Eats selama 30 menit, memberikan tip yang bagus, tetapi saya mendapatkannya dalam 2 menit?” kata marcupialfrog.

Baca Juga: 10 Netizen Ini Ciptakan Martabak Dengan Topping Berbeda

READ  PO Rosalia Indah luncurkan 4 bus tingkat, pakai warna baru
Memang!  Pelanggan ini membatalkan pesanan makanan 2 menit sebelum makanan tibaAkhirnya dia harus membawa pergi semua makanan yang ditolak pembeli. Foto: Titik Harian

Dia juga mengatakan bahwa meskipun pesanan dibatalkan, dia mengetuk pintu dan menunjukkan pesanan makanan pelanggannya. Marcupialfrog dengan berani memarahi seorang pelanggan yang menilai dirinya bercanda dengan pesanan ayam goreng.

“Kalau begitu pengantarnya, yaitu aku, harus menjawab bahwa semuanya baik-baik saja. Aku akan membawa semua pesanmu bersamamu. Mengapa kamu tega menyia-nyiakan makanan ini?” kata marcupialfrog kepada kliennya.

Konon pelanggan yang tidak bertanggung jawab itu merasa seperti harimau yang diburu dan mendatangi temannya untuk menyampaikan kabar tersebut. Banyak netizen yang emosi setelah mendengar cerita ini.

“Mereka harap Anda tidak melihat pembatalan karena Anda sedang dalam perjalanan,” kata seorang netizen.

Netizen lain berkata, “Mungkin pesanannya tidak sengaja salah alamat? Aku sebenarnya melakukan hal yang sama saat berada di rumah temanku.”

(dfl/odi)