April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Membosankan … membosankan … Manchester United

London

Manchester United Hasil imbang hanya 0-0 melawan Crystal Palace. Gary Neville Katakanlah, MU sangat membosankan untuk ditonton!

Manchester United terus bertandang ke markas Crystal Palace Liga Primer Di Selhurst Park, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Setan Merah memang sangat dominan.

MU unggul saat penguasaan bola mencapai 63 persen. 11 tembakan dilepaskan, tetapi hanya satu yang mengarah ke gawang.

Crystal Palace Hanya 37 persen yang harus menguasai bola. Tim domestik membidik delapan tembakan dan dua gol.

Crystal Palace vs Manchester United Keller 0-0 (AP / Mike Hewitt)

Mantan pesepakbola Manchester United Gary Neville Hasilnya adalah kemarahan. Seperti yang dia katakan, Manchester United Membosankan untuk ditonton.

“Anda bisa menang, Anda bisa seri, Anda bisa kalah. Tapi, Anda tidak boleh bosan, malam ini MU berhasil,” lapor pers Neville. Sky Sports.

“Kami tahu suporter tidak di lapangan, kami tahu ada banyak pertandingan sepak bola, tapi mereka terlihat sangat membosankan malam ini dan cukup beruntung (tidak boleh dilewatkan),” lanjutnya.

Gary Neville menambahkan, MU seperti takut mengambil risiko. Hal ini terlihat dari ketiadaan Bruno Fernandez dkk yang keterlaluan. Mengantisipasi serangan balik Crystal Palace, kotak penalti terus menekan.

“Tidak ada minat saat pertandingan usai. Fans mungkin mengira United akan memimpin segalanya, menunggu kejutan dari pemain muda, menciptakan peluang dan mengambil risiko. Sayangnya, ada kekhawatiran Crystal Palace akan melakukan serangan balik,” kata Neville .

Dengan hasil ini, Manchester United Artinya, Anda gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut di semua kompetisi. Ketiga pertandingan tersebut berakhir imbang.

Setan Merah juga menjadi nomor satu di belakang Manchester City Level Liga Premier. Sedangkan MU berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 51 poin, selisih 14 poin dari tetangganya itu.

READ  MotoGP Portugal 2021 - Prediksi Lorenzo terhadap Marc Marquez terbukti benar - semua halaman

(aff / bay)