April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah salah membatalkan puasa melawan biru?

Jakarta

Liverpool Melawan Chelsea Akan ada hidangan Liga Primer Dini hari. Bisa berbuka puasa dengan melawan gol biru, Mohammed Salah?

Anfield, Jumat (5/3/2021) Dini Hari WIB, Liverpool vs Chelsea Akan berlangsung. Pertarungan ini krusial dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea saat ini berada di urutan kelima di Liga Premier dengan 44 poin. Hanya satu poin di bawah Liverpool Blues.

Saat ini Salah masih menjadi fokus utama tim tuan rumah Liverpool vs Chelsea Lakukan ledakan di barisan depan. Saat ini, pemain Mesir itu telah mencetak 17 gol, untuk sementara menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

Selama menjadi pesepakbola, Salah menghadapi Chelsea sebanyak 14 kali. Ia mencatatkan 7 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan.

Salah telah mencetak 5 gol dan 2 assist melawan Chelsea untuk pertahanannya. Gol terakhir Salah ke gawang Chelsea dibukukan pada laga kandang Liverpool di Premier League 2018/2019.

Salah membantu Liverpool meraih kemenangan 2-0 atas Chelsea di Anfield pada 14 April 2019. Gol Liverpool lainnya dicetak atas nama Sadio Mane pada saat itu.

Setelah itu, Salah melewatkan 4 pertandingan tanpa membobol gawang Chelsea. Tanpa gol Salah, Liverpool sudah menang 3 kali dan kalah sekali, bermain 3 pertandingan di markas Chelsea.

Tidak ada kesalahan di Liga Premier. Tidak dapat mendaftarkan nama di papan skor dalam 2 pertandingan terakhir. Dapat mematahkan kecepatan target saat ini Liverpool vs ChelseaSalah?

(Kasus / KRS)


READ  Hampir 80% dari total kasus pasien pemerintah-19 sembuh, Alhamdulillah!