April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Meme dituduh menangkap Billy Ciaputra dari Amanda Manobo

Suara.com – Memes Prameswari Menanggapi tuduhan penyitaan Billy Siaputra Dari Amanda Manobo. Memes hanya mengakui bahwa dia tidak tahu apa yang dipikirkan orang dan menyebutnya.

“Saya bahkan tidak tahu (ini namanya menjemput kucing dari Amanda),” kata Memes Prameswari saat ditemui, Selasa (30/3/2021) di kawasan Mambang Prabhat, Jakarta Selatan.

Meski demikian, Memes Prameswari tak mau khawatir dengan tudingan tersebut. Pasalnya, dia mengaku hubungannya dengan Billy Chiaputra hanya untuk pertemanan hingga saat ini.

Billy Ciaputra dan Memes Prameswari [Instagram]

“Apa yang Anda katakan adalah milik Anda. Yang jelas Billy adalah rekan kerja di tempat kerja, secara profesional,” kata OVJ Sindon.

Baca juga:
Billy Ciaputra percaya pada kehidupan yang keras saat hidup di gang sempit

Memes juga mengakui bahwa dia tidak ingin terlalu memikirkan opini orang lain. Dia juga biasanya menghadapi tuduhan dari aktor atau pendaki sosial.

“Ini yang teman-teman saya (katakan) kan? Mereka punya hak untuk berpendapat. Yang penting saya hanya fokus pada pekerjaan,” tegasnya.

Belakangan, nama Memes Prameswari muncul menyusul kabar bahwa Billy Siaputra telah berpisah dengan Amanda Manobo. Gadis di hati baru Billy dikatakan meme.

Namun, baik Memes maupun Billy membantah kabar tersebut. Keduanya mengaku hanya dekat sebagai rekan kerja.

Baca juga:
Bahkan Amanda Manobo yang dikenal sedang berada di puncak ketenaran pun merasa cuckoo

READ  Quick Count Pilkada Tangerang Selatan: Bayi Pasangan Wakil Presiden dan Menantu Prabho Hilang Parah