April 25, 2024

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menawarkan berbagai promosi, Kampanye Penjualan Besar Ramadhan pada tanggal 25 Maret memenuhi kebutuhan puncak periklanan pengguna

Menawarkan berbagai promosi, Kampanye Penjualan Besar Ramadhan pada tanggal 25 Maret memenuhi kebutuhan puncak periklanan pengguna

KOMPAS.com – Shopee menawarkan Pix Ramadan Sale 2024 dengan puncak kampanye pada Senin (25/3/2024).

Bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, promosi ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan pengguna. Selain itu, di bulan suci ini umat Islam berlomba-lomba baik lahir maupun batin dalam beribadah, beramal, dan memperbaiki diri.

Shopi Putri Luqman, Direktur Kategori Bisnis Elektronik dan FMCG, mengatakan pihaknya senang karena kesadaran masyarakat. Gaya hidup sehat akan semakin meningkat.

Menurutnya, pola hidup sehat tidak hanya soal kondisi fisik tubuh, tapi juga keseimbangan antara pikiran dan jiwa.

“Sebagai platform belanja realitas“Shopee bertujuan untuk memberikan kemudahan berbelanja dengan beragam produk untuk memenuhi perjalanan setiap pengguna,” kata Putri dalam keterangan tertulisnya.

Mengintegrasikan kesehatan tubuh, jiwa dan pikiran selama Ramadhan

Untuk menyambut kemeriahan puncak pertama kampanye penjualan Besar Ramadhan, Shopee juga menghadirkan program BincangShopee bertajuk “Seimbang Sehat antara Pikiran, Tubuh dan Jiwa”. Pelatih kebugaran, pembuat kontenDan Pengusaha Salsaphylla avinandita.

Baca selengkapnya: Heboh Pandu Showy Live, Arel Hermansya Sebut Ada Fitur Baru Jaminan Tepat Waktu, Apa Itu?

Di acara itu, salsanya berbeda Intelijen Tentang menjaga kesehatan pikiran, tubuh dan jiwa. Menurutnya, kesehatan holistik penting untuk menjaga kualitas hidup, meningkatkan energi, dan memperpanjang umur.

“Tidak hanya saat Ramadhan saja, tapi (menjaga kesehatan yang sempurna) memiliki manfaat jangka panjang, seperti membantu mengatasi gangguan kesehatan di hari tua,” kata Salzapila.

Spesial Salsapila Avinandita adalah pelatih kebugaran, pembuat konten, dan wirausaha

Salsabila berbagi beberapa tips untuk menciptakan keselarasan kesehatan jiwa, raga, dan pilihan selama Ramadhan.

READ  Pivot mobil ini lebih dari sekedar Honda PR-V baru

Pertama, jaga kondisi fisikmu. Menurutnya, perubahan rutinitas dan waktu makan menjadi kendala yang paling sering dihadapi umat Islam selama Ramadhan. Oleh karena itu, kondisi fisik yang baik menjadi kunci tercapainya kesehatan secara menyeluruh.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar tetap berenergi saat berpuasa, seperti fokus pada asupan nutrisi seimbang.

“Konsumsi buah, sayur, protein, dan karbohidrat kompleks dapat memberikan dampak signifikan dalam menjaga rasa kenyang dan mengontrol kadar gula. Jangan lupa untuk tetap aktif secara fisik, meski dengan intensitas rendah, misalnya jalan kaki atau olahraga ringan. jelas Salzapila.

Kedua, kelola pikiran. Menurut Salzapila, perubahan pola tidur dan tekanan pekerjaan atau tanggung jawab lainnya dapat membuat seseorang sulit mengendalikan emosi dan amarah.

“Jadi, tidur yang cukup, istirahat yang cukup, dan kelola stres dengan baik. “Hal tersebut dapat dilakukan melalui berbagai aktivitas seperti senam atau senam pernapasan saat Nakapurid atau setelah berbuka puasa, membaca buku, dan aktivitas rekreasi lainnya,” ujarnya.

Baca selengkapnya: Program Jaminan Tepat Waktu, Ayu Ding Ding, Lesti Kejora dan Gomeng membuat belanja di Shopee semakin nyaman

Ketiga, jagalah jiwamu bahagia. Dalam konteks ini, penting untuk menghindari perasaan negatif dan hal-hal yang merusak kebahagiaan.