Juli 2, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Mengapa Banyak Pemilik Motor Otomotif Menggunakan Saklar Lampu Yamaha V-ixion Lama? Ini adalah manfaat menurut bengkel khusus

Isal / GridOto.com

Sakelar Vixen lawas makin banyak dipasang untuk motor matic, apa kelebihannya?

Otomania.com – Berapa banyak pemilik sepeda motor matic yang menggunakannya? Klik Lampu Yamaha V-ixion Lama? Ini adalah keuntungan menurut bengkel khusus.

Semakin banyak pengguna sepeda motor matic yang beralih Saklar lampu Motornya dengan V-ixion tua milik Yamaha.

Alternatif Alternatif Lampu depan sepeda motor Menggunakan V-ixin Tua Yamaha secara otomatis pasti dilakukan karena beberapa alasan.

Selain itu, penggunaan sakelar Lampu depan sepeda motor Hal ini juga yang menjadi keunggulan Yamaha Old V-IX pada motor matic.

Hal ini diungkapkan oleh pemilik Mohammad Sol Petir Mode Nday (NFL).

Beberapa biker kini tidak memasang saklar lampu OVI pada motor matic sehingga headlamp utama bisa dimatikan saat tidak dibutuhkan.

Isal / GridOto

Beberapa biker kini tidak memasang saklar lampu OVI pada motor matic sehingga headlamp utama bisa dimatikan saat tidak dibutuhkan.

Klik Lampu depan sepeda motor Yamaha V-ixion lama ini belum tersedia dengan headlamp otomatis atau AHO.

“Beberapa biker tidak memasang saklar lampu V-ixion lama di motor matic terbaru, sehingga headlamp utama akan dimatikan jika tidak diperlukan,” kata seseorang yang akrab disapa Nday kepada GridOto, Senin (23/5/23/). 05/). 2022)

Hal ini biasa dilakukan oleh para biker yang mengupgrade lampu depan atau headlamp pada motornya menggunakan lampu proyektor atau lampu proyektor.

Lampu model proyektor dikatakan dapat memperpanjang masa pakainya dengan mematikannya jika tidak perlu.

READ  Pembaruan Corona 12 Desember 2020: Mengizinkan penggunaan darurat halaman vaksin PPM Pfizer AS