Januari 16, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menurut para ahli 15 cara alami menurunkan kadar gula darah

TRIBUNJOGJA.COM – Kadar gula darah tinggi terjadi ketika tubuh Anda tidak dapat membawa gula dari darah ke sel secara efektif. Jika tidak ditangani, dapat menyebabkan diabetes.

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan sejak 2012, 12-14% orang dewasa Amerika diklasifikasikan sebagai penderita diabetes tipe 2 dan 37-38% sebagai pra-diabetes.

Ini berarti 50% orang dewasa Amerika menderita pra-diabetes atau pra-diabetes. Gaya hidup yang baik berarti diabetes dapat dicegah dengan mengikuti pola hidup sehat dan pola makan seimbang. Bahkan Kadar gula darah.

Berikut 15 cara sederhana untuk menurunkan berat badan Kadar gula darah Di satu sisi Tentu saja:

1. Olah raga secara teratur

Olahraga teratur dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan meningkatkan sensitivitas insulin.

Sensitivitas insulin yang meningkat berarti bahwa sel Anda dapat menggunakan gula yang tersedia di aliran darah dengan lebih baik.

Olahraga membantu otot Anda menggunakan gula darah untuk energi dan kontraksi otot.

Jika Anda kesulitan mengontrol gula darah, sebaiknya Anda memeriksakan diri secara rutin Tingkat gula darah Kamu. Ini akan membantu Anda mengetahui bagaimana tubuh Anda merespons berbagai tindakan dan membuat Anda tetap teratur Tingkat gula darah Anda tidak terlalu banyak atau terlalu kecil.

Bentuk olahraga yang baik termasuk angkat beban, jalan cepat, lari, bersepeda, menari, hiking, berenang, dan banyak lagi.

Baca juga: Mudah dilakukan, berikut 12 cara mencegah diabetes tipe 2

READ  Prediksi Manchester United Vs Wolves di Premier League, Dantem Maguire Mencurigakan