November 27, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Meta gagal membuat jam tangan pintar, kenapa?

Jakarta, selebritis.id – Setahun yang lalu, ada kebocoran meta Saya bekerja pada jam tangan pintar. Namun laporan terbaru menunjukkan bahwa perusahaan teknologi AS itu gagal dalam pertumbuhannya.

Perangkat yang dapat dikenakan, yang sebelumnya dikabarkan memiliki kode Milan, gagal membuatnya dan tidak akan diperkenalkan tahun depan karena alasan yang saat ini tidak diketahui.

Namun terlepas dari pembatalan smartwatch tersebut, Meta dikabarkan masih berencana untuk membuat perangkat lain yang akan dikenakan di pergelangan tangan, yang dirilis dari GSM Arena, Jumat (10/6/2022).

Perhatikan, format jam tangan pintar meta telah muncul di internet sebelumnya.

Jam tangan meta memiliki bodi yang dapat dilepas dari talinya. Kasing ini memiliki dua tombol dan dua kamera dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 12MP.

Meta Watch akan hadir dengan GPS dan koneksi seluler dan WiFi yang memungkinkan penggunanya melakukan panggilan telepon.

Selain itu, Meta Watch hadir dengan fitur khusus WhatsApp dan Instagram.

Dikatakan telah mengatur fungsi meta dan aplikasi pemantauan kesehatan, kalender, galeri foto dan aplikasi dan pengaturan jam tangan pintar lainnya. Tak ketinggalan baterai dengan daya tahan 18 jam.

Pengarang: Imantoko Gurniadi

Berita Terkait

READ  Saya tenang, tidak panik