Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Naqih 20 drama Korea terbaik yang harus Anda tonton

Jakarta, CNBC Indonesia – Drama Korea atau drama gay telah menjadi acara di dunia. Setiap kali permainan baru keluar, para penggemar selalu menantikannya.

Ada berbagai judul dan genre lakon ini. Berikut adalah daftar terbaik yang akan membuat Anda ketagihan melihat kutipannya Mary Clary.


1. Penghitung yang aneh

The Unscanny Counter merupakan adaptasi lakon dengan judul yang sama dengan karya Zhang Yi. Bercerita tentang sekelompok orang yang melawan roh jahat yang membahayakan manusia.

Mereka disebut counter yang memiliki kemampuan masing-masing dan saling melengkapi. Q-play ini telah diterima dengan baik oleh penonton dan Anda akan penasaran dengan semua episodenya.

Foto: Penghitung aneh. Ada
Counter luar biasa. Ada

2. Sweet Home

Ini adalah serial Korea baru yang menggabungkan genre misteri, thriller, dan fantasi. Serial ini menampilkan banyak bintang seperti Chang Kong, Lee Do-Hyun, Lee Jin-Wook dan Lee Si-Young.

Rumah manis (adalah)Foto: Sweet Home (adalah)
Rumah manis (adalah)

3. Lari

Drama ini menceritakan kisah cinta mantan sprinter Ki Sun-kyom (Im Si-won) yang bekerja sebagai agen olahraga di JDPC dan penerjemah O Mi Joo Mi-Joo (Shin Se-kyung).

Jalankan (Instagram jtbcdrama)Foto: Run (Instagram jtbcdrama)
Jalankan (Instagram jtbcdrama)

4. Cinta yang begitu indah

Ini adalah drama cinta yang Shin Sol Yi, seorang siswa sekolah menengah, mencintai teman masa kecilnya yang berusia 17 tahun, Cha Hun.

Cinta drama Korea begitu indah (Kakao TV)Foto: Cinta teater Korea begitu indah (Kago TV)
Cinta drama Korea begitu indah (Kakao TV)

5. Cinta di kota

Tiga pasangan yang tinggal di kota berbagi kisah cinta mereka dengan pria dan wanita di depan kamera layaknya sebuah konsep dokumenter. Keenamnya memiliki peran dan profesi yang berbeda, seperti arsitek, guru, dan freelancer.

READ  Jelas, ini menurut anggota halaman Antigen Tes Cepat Plus Minus
Cinta di kota.  IstFoto: Lovestruck di kota. Ist
Cinta di kota. Ist

Halaman 2 >>>